Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dituduh Jadi Pelakor, 10 Fakta Shirin Safira Sang Artis Sinetron Azab

Inikah bukti kalah Shirin dijadikan selingkuhan?

Windari Subangkit

Artis Shirin Safira mendadak ramai diperbincangkan warganet lantaran disebut pelakor oleh warganet. Hal itu berawal dari video yang diunggah oleh laki-laki bernama Osama Argubi di akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut, Osama menceritakan bahwa suami kakaknya direbut oleh pelakor yang disebut sebagai pemain sinetron Azab di Indosiar.

Di akhir videonya, Osama juga menunjukkan Instagram Story dari perempuan yang diduga menjadi selingkuhan kakak iparnya. Meski nama akun perempuan itu ditutupi, warganet akhirnya mengetahui bahwa orang yang diduga jadi pelakor itu adalah Shirin Safira. Lantas, siapakah Shirin Safira? Berikut fakta-faktanya.

1. Nama Shirin Safira mendadak ramai dibicarakan warganet karena dituding menjadi perebut suami orang alias pelakor.

Instagram.com/shirinsafira

2. Hal itu bermula setelah seorang warga TikTok bernama Osama Argubi curhat tentang nasib rumah tangga sang kakak yang hancur karena suaminya selingkuh dengan artis sinetron Azab.

Instagram.com/shirinsafira

3. Yang menyakitkan, selingkuhannya itu terang-terangan mengunggah momen bersama suami kakaknya, padahal saat itu mereka belum resmi bercerai.

Instagram.com/lambe_turah

4. Osama pun mengunggah Instagram Story artis yang diduga menjadi selingkuhan kakak iparnya. Publik lantas mengaitkannya dengan sosok Shirin Safira dan Nazim Gisymar.

Instagram.com/shirinsafira

5. Shirin sendiri dikenal sebagai artis yang sering wara-wiri tampil di layar kaca, termasuk berperan sebagai pelakor di sinetron Azab Indosiar.

Instagram.com/shirinsafira

6. Lahir pada 12 November 1993, Shirin yang kini berusia 27 tahun diketahui masih single alias belum menikah.

Instagram.com/shirinsafira

7. Yang menarik, Shirin dan Nazim menuliskan status bio Instagram yang sama, yakni simbol infinity. Hal itu juga sempat dibahas oleh Osama. Keduanya juga saling follow.

Instagram.com/shirinsafira

8. Setelah namanya viral, Shirin lantas mengunggah kutipan dari Ali bin Abi Thalib, seolah menunjukkan kalau ia enggan menanggapi tudingan miring yang dialamatkan kepadanya.

Instagram.com/shirinsafira

9. Tak disangka, Shirin malah girang karena jadi sorotan publik. Ia bergurau dan memanfaatkan momen itu untuk menerima endorse.

Instagram.com/shirinsafira

10. Tapi, kebahagiaan itu tak bertahan lama. Gara-gara hal ini, Shirin justru dipecat dari posisinya sebagai brand ambassador sebuah produk kosmetik.

Instagram.com/shirinsafira

Setelah namanya ramai dituding sebagai pelakor, Shirin mengatakan kini pihaknya sedang berkonsultasi dengan kuasa hukumnya mengenai kasus ini.

Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyer dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya sehingga saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana karena pelanggaran UU ITE," kata Shirin dalam Instagram Story-nya pada Selasa (27/7/2021).

Hmm... kalau menurut kamu gimana nih, Bela? Benarkah Shirin Safira menjadi duri dalam rumah tangga orang lain? Biarkan waktu yang menjawabnya, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating