Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Novia Giana, Calon Istri Ikbal Fauzi yang Seorang Dokter

Ikbal Fauzi akan menikah, netizen patah hati

Windari Subangkit

Sukses memerankan tokoh Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta membuat nama Ikbal Fauzi kini naik daun dan digandrungi banyak perempuan. Namun, aktor berusia 27 tahun ini tiba-tiba malah membuat penggemarnya patah hati lantaran dikabarkan segera menikah. 

Kabar tersebut pertama kali diketahui setelah beredar undangan pernikahan Ikbal dengan seorang calon dokter bernama Novia Giana Nurjanah. Padahal, sebelumnya Ikbal santer digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Glenca Chysara.

Mendengar kabar pernikahan ini, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok calon istri Ikbal. Yuk, intip 9 fakta Novia Giana Nurjanah, sang calon istri Ikbal Fauzi!

1. Kenalkan, ini dia Novia Giana Nurjanah, perempuan berhijab yang berhasil mendapatkan hati Ikbal Fauzi.

Instagram.com/noviagianan

2. Ikbal rupanya begitu pintar menutupi kisah cintanya dengan Novia. Terbukti, hubungan mereka tak pernah tercium sebelumnya.

Instagram.com/noviagianan

3. Mengaku jomblo, Ikbal justru membuat penggemarnya kaget lantaran kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Novia.

Instagram.com/noviagianan

4. Keduanya bahkan sudah melakukan sesi pemotretan pre-wedding dengan konsep alam. Calon pengantin ini tampak begitu serasi!

Instagram.com/ikbalicious_ofc

5. Ikbal dan Novia dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2021 di Vila Lagenta, Lembang, Jawa Barat.

Instagram.com/noviagianan

6. Bukan dari kalangan artis, calon istri Ikbal merupakan sarjana lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung dan wisuda pada 2019.

Instagram.com/noviagianan

7. Novia juga seorang pebisnis di bidang fashion dan kuliner. Usaha kulinernya juga sempat dipromosikan oleh pemain Ikatan Cinta yang lain.

Instagram.com/noviagianan

8. Novia juga cukup aktif di media sosial, lho! Kerap mengunggah foto OOTD, ia bahkan kini sudah memiliki lebih dari 53 ribu followers.

Instagram.com/noviagianan

9. Tinggal menghitung hari, yuk doakan semoga pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana berjalan lancar nantinya!

Instagram.com/noviagianan

IDN Media Channels

Latest from Dating