Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kode Cinta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, Fix Pacaran?

Ucapan ulang tahun Deva untuk Mikha bikin melting!

Windari Subangkit

Sejak satu tahun terakhir, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra santer dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial. Berawal dari dipertemukannya mereka dalam film Belok Kanan Barcelona, siapa sangka keduanya jadi semakin dekat. Meski belum secara gamblang mengakui hubungannya, tapi baik Mikha maupun Deva kerap memberikan kode yang mengisyaratkan mereka memiliki kedekatan istimewa.

Seperti yang terlihat di momen ulang tahun Mikha beberapa hari lalu. Deva tampak memberikan kue ulang tahun serta ucapan yang manis untuk aktris yang telah genap berusia 26 tahun itu. Sebelumnya, Mikha dan Deva memang kerap menunjukkan kedekatan serta ‘kode cinta’ antara satu sama lain. Apakah ini menandakan bahwa mereka memang sudah jadian?

1. Mulai dekat setelah syuting film bareng

Instagram.com/devamahenra

Kedekatan Mikha dan Deva mulai terjalin setelah keduanya dipertemukan dalam film Belok Kanan Barcelona yang tayang pada 2018 lalu. Dalam film yang disutradarai Guntur Soeharjanto tersebut, Mikha berperan sebagai Retno sedangkan Deva menjadi Ucup. Meski syuting filmnya telah selesai, tapi keduanya tampak makin dekat satu sama lain.

2. Beredar foto Deva memeluk Mikha

Instagram.com/ifotainment

Setelah hubungannya dengan Daniel Wenas berakhir pada Agustus 2019, Mikha pun santer dikabarkan dekat dengan Deva. Isu tersebut berhembus setelah beredar sebuah foto yang diunggah sejumlah akun gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Mikha dipeluk dari belakang oleh Deva. Sontak saja banyak netizen yang menduga jika pemain sinetron Kepompong tersebut sudah move on dari sang mantan.

3. Saling berbalas emoji hati di Instagram

Instagram.com/miktambayong, deva.mikha

Rumor kedekatan mereka semakin kuat saat Deva memberikan komentar di unggahan foto Mikha dengan anak Gisella Anastasia, Gempi. Kala itu, Deva menuliskan emoji jatuh cinta dalam kolom komentar Instagramnya. Aktris film Critical Eleven itu pun membalas dengan emoji tanda hati berwarna biru. Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa emoji itu merupakan kode cinta pasangan tersebut.

4. Sering kepergok bersama

Instagram.com/deva.mikha

Tak hanya saling berbalas komentar, Mikha dan Deva juga sempat beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan bareng. Salah satunya pada November 2019 lalu, saat keduanya sedang makan bersama di sebuah restoran dan duduk bersebelahan. Kendati demikian, Mikha dan Deva tak hanya berdua lantaran ada beberapa orang yang menemani mereka. Selain itu, pemain sinetron Tetangga Masa Gitu? tersebut juga tampak hadir dan memberikan support untuk Mikha ketika ibunya meninggal dunia.

5. Kado dan ucapan spesial saat ulang tahun

Instagram.com/devamahenra

Baik Mikha maupun Deva juga tak lupa pada hari spesial orang terdekatnya itu. Pada bulan April 2020 lalu, Mikha tampak mengirimkan ucapan dan kue spesial berbentuk karakter Money Heist di momen pertambahan usia Deva. Bahkan, Deva menyebut jika itu adalah salah satu kue terbaik selama dirinya berulang tahun.

Begitu juga sebaliknya, aktor berusia 30 tahun itu juga tak lupa memberikan kejutan untuk Mikha yang berulang tahun pada 15 September 2020 lalu. Tak hanya kue, Deva juga menuliskan kalimat panjang yang manis untuk teman spesialnya tersebut.

"Terima kasih sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya. Maaf, kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur. Sekadar tahu saja, karenamu, keluarga dan kami selalu punya alasan untuk terus berbangga. Happiest birthday to you, Mikha,” tulis Deva sembari menambahkan emoji peluk dan hati.

Meski kedekatan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong sudah terlihat jelas, tapi keduanya masih belum mau mengungkapkan status hubungannya ke media. Kalau menurutmu, mereka memang sudah pacaran atau hanya sebatas teman nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating