Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinlok di MasterChef Indonesia, Ini 10 Gaya Pacaran Christo dan Sisca

Sama-sama model dan jago masak juga!

Windari Subangkit

Ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia kini semakin menarik perhatian masyarakat luas. Bukan hanya tertarik soal kepiawaian para peserta dalam hal masak-memasak, kisah pribadi mereka pun kerap mencuri perhatian. Salah satunya ialah kisah dua peserta yang mengalami cinta lokasi di ajang MasterChef Indonesia seasons 6, yakni Christo Tjahjanto dan Fransisca alias Sisca. 

Melalui akun Instagram pribadinya, mereka pun kerap membagikan momen manis bersama. Meski sama-sama berkompetisi, namun baik Christo maupun Sisca selalu memberikan dukungan terbaik untuk pasangannya. Seperti apa gaya pacaran Christo dan Sisca yang cinlok di ajang MasterChef Indonesia? Intip di sini, yuk! 

1. Sama-sama berprofesi sebagai model yang jago masak, Christo dan Sisca dipertemukan dalam ajang MasterChef Indonesia seasons 6.

2. Meski saling berkompetisi, Christo dan Sisca selalu memberikan dukungan positif agar pasangannya lolos di setiap tantangan dari juri.

Instagram.com/christomci6

3. Christo sebelumnya sempat tereleminasi, tetapi ia berhasil kembali ke Galeri MasterChef setelah lolos sebagai comeback team.

Instagram.com/siscamci6

4. Usia Christo rupanya terpaut 2 tahun lebih muda dari Sisca, lho. Meski begitu, hubungan mereka didukung oleh para penggemar.

Instagram.com/siscamci6

5. Christo dan Sisca terlihat beribadah bersama ke gereja Katedral. Tak hanya berdua, mereka pergi bersama peserta MasterChef lainnya, Julian.

Instagram.com/christomci6

6. Di momen Valentine, Christo memberikan kado romantis berupa sebuket bunga mawar merah nan cantik untuk Sisca.

Instagram.com/christomci6

7. Bagi Sisca, Christo merupakan sosok laki-laki yang lucu, baik, gentle, mandiri, dan setia. Ia pun merasa beruntung memiliki kekasih seperti Christo.

Instagram.com/siscamci6

8. Keduanya pun tak segan membagikan foto bersama dengan caption yang manis. Tak sedikit warganet yang baper melihat kebersamaan mereka.

Instagram.com/christomci6

9. Christo dan Sisca juga sudah pernah bertemu dengan orangtua pasangannya masing-masing. Wah, sudah dapat lampu hijau, nih?

Instagram.com/siscamci6

10. Pasangan yang romantis dan saling dukung, langgeng terus untuk Christo dan Sisca!

Instagram.com/christomci6

IDN Media Channels

Latest from Dating