Cinta lokasi menjadi hal yang lumrah di kalangan selebriti Tanah Air. Bertemu dan berinteraksi setiap hari di lokasi syuting membuat benih-benih cinta muncul di antara mereka. Beberapa dari artis ini bahkan sampai berakhir ke pelaminan, lho! Rupanya, cinta lokasi juga banyak terjadi di ajang pencarian bakat. Penasaran siapa saja artis yang bertemu jodohnya di ajang pencarian bakat? Keep on reading, ya!

1. Chef Juna dan Atries Angel

5 Artis yang Temukan Jodohnya di Ajang Pencarian BakatInstagram.com/atriesangel

Bagi kamu yang suka nonton MasterChef Indonesia, tentu sudah nggak asing lagi dengan sosok Chef Juna. Laki-laki bernama lengkap Junior Rorimpadey ini telah memiliki kekasih bernama Atries Angel. Kedekatan mereka bermula saat Atries berkompetisi dalam program The Hells Kitchen Indonesia yang dipandu oleh Chef Juna. Hubungan mereka mulai tercium pada tahun 2016 lalu.  

2. Elin dan Andy ‘MasterChef Indonesia’

5 Artis yang Temukan Jodohnya di Ajang Pencarian BakatInstagram.com/elinmci5

Selain di ajang Hell Kitchen Indonesia, cinta lokasi juga terjadi di program kompetisi memasak MasterChef Indonesia. Ialah Elin dan Andy, peserta ajang MasterChef Indonesia Season 5 ini yang saling jatuh cinta dan mengumumkan kisah asmaranya ke publik. Bukan hanya berpacaran, Andy bahkan telah melamar Elin, lho! So sweet banget, ya. 

3. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

5 Artis yang Temukan Jodohnya di Ajang Pencarian BakatInstagram.com/rinni_w

Selebriti lain yang menemukan belahan hatinya berkat ajang pencarian bakat ialah Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Keduanya dipertemukan dalam program The Remix di mana keduanya tampil sebagai grup duo. Dalam ajang tersebut, Rinni berperan sebagai penyanyi dan Jevin sebagai Disc Jockey. Bukan hanya berpacaran, keduanya juga membawa hubungannya ke pelaminan dan kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki. 

4. Adit dan Nia ‘AFI’

5 Artis yang Temukan Jodohnya di Ajang Pencarian BakatInstagram.com/niadit_poll

Akademi Fantasi Indosiar alias AFI menjadi ajang pencarian bakat bernyanyi yang booming di awal tahun 2000-an. Selain program acaranya yang memukau, keseharian para peserta di karantina juga menjadi perhatian masyarakat. Salah satunya ialah kisah cinta antara Adit dan Nia. Sama-sama berasal dari Surabaya, keduanya mulai dekat sejak awal karantina dan berlanjut hingga kompetisi usai. Adit dan Nia akhirnya menikah dan kini telah memiliki 2 anak.

5. Arjuna dan Luri ‘AFI’

5 Artis yang Temukan Jodohnya di Ajang Pencarian BakatInstagram.com/arjuna_afi_prima, dok. internet

Selain Adit dan, ada juga kontestan AFI lainnya yang bertemu jodohnya dan berakhir ke pelaminan. Mereka adalah Arjuna Prima dan mendiang Luri Dini Ayu Safitri. Keduanya bertemu saat berkompetisi di ajang AFI 2005 dan akhirnya menikah. Sayangnya, pada 11 Januari 2009 Luri menghembuskan napas terakhir. Penyanyi asal Surabaya tersebut meninggal dunia tepat 8 hari setelah melahirkan putra pertamanya karena keracunan kehamilan alias preeklamsia.

Di antara 5 pasangan selebriti ini, mana yang paling kamu idolakan, Bela?  

Baca Juga: Gampang Jatuh Cinta, 5 Artis Ini Sering Terjebak Cinta Lokasi