Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Rizky Febian, Ini Sosok Pacar Baru Anindita Hidayat

Sukses bikin kaum Adam patah hati!

Windari Subangkit

Selebgram Anindita Hidayat tampaknya sukses membuat para kaum Adam patah hati. Pasalnya, perempuan yang kerap tampil seksi ini baru saja menunjukkan sosok kekasihnya di media sosial untuk pertama kali.

Sayangnya, Anindita tak sepenuhnya mengungkapkan identitas laki-laki beruntung tersebut. Wajah sang kekasih juga tak terlihat jelas lantaran dipotong di bagian mata serta sama-sama mengenakan masker.

Perempuan berambut panjang ini tampak bahagia memamerkan kebersamaan mereka saat berfoto di dalam lift. Ia pun terlihat manja sembari merangkul sang kekasih dengan penuh cinta.

Instagram.com/aninditahidayat

Dalam keterangan fotonya, Anindita menuliskan kalimat romantis untuk sang pacar sebagai ucapan hari jadinya. Ia juga mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang pujaan hati.

“Happy anniversary bubbykinsss, cheers to endless love and laughter we will share, thank you for making me feel enough, I love you babylove,” tulis Anindita dalam caption foto yang ia unggah pada Selasa (24/11).

Instagram.com/aninditahidayat

Unggahan Anindita yang tak biasa ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang ikut senang dan gemas melihat momen kebersamaan pasangan kekasih itu.

"Mami Papi," tulis akun @janetabigail.

"Whoever he is, he must be so lucky," komentar akun @hannatarita.

Instagram.com/aninditahidayat

Sementara itu, para penggemar Anindita yang kebanyakan laki-laki merasa patah hati melihat unggahan tersebut. Tak sedikit yang memberikan emoji broken heart serta menyebutnya sebagai Hari Patah Hati Nasional.

“Yang patah hati angkat kaki,” komen akun @rediya16.

“Aduh patah hati ke lambung-lambung ini mah @aninditahidayat,” tutur akun @zieagoro90.

“Sakit luar dalam,” tulis akun @renaldypnd.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang penasaran dengan sosok kekasih Anindita tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya sampai berusaha mencari akun Instagram laki-laki yang berhasil merebut hati Anindita tersebut.

Instagram.com/aninditahidayat

Nama Anindita Hidayat sendiri sempat menjadi bahan pemberitaan usai kedapatan digoda oleh penyanyi Rizky Febian. Pelantun lagu Cuek itu sempat menuliskan emoji hati di unggahan Anindita sehingga banyak netizen menduga keduanya menjalin hubungan asmara.

Namun, berita tersebut dibantah oleh Anindita. Perempuan yang gemar membagikan kegiatannya saat berolahraga itu mengaku hanya berteman baik dengan Rizky sejak tahun 2015 silam.

Instagram.com/aninditahidayat

Bicara soal laki-laki, Anindita mengaku ingin punya pasangan yang bisa melindungi dirinya. Ia juga suka lelaki berkulit gelap. Rupanya, kekasihnya itu sudah memenuhi kriteria pasangan yang Anindita inginkan.

Wah, kira-kira siapakah sosok laki-laki yang berhasil mendapatkan hati Anindita Hidayat ini? Kamu bisa menebaknya nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating