Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 7 Artis Ini Jatuh ke Pelukan Pembalap Profesional

Siapa pasangan favoritmu, Bela?

Windari Subangkit

Nggak semua artis yang bekerja di dunia hiburan mendambakan punya pasangan yang datang dari kalangan seperti mereka. Beberapa di antaranya justru jatuh hati pada seseorang yang berbeda profesi dengannya. Ada yang berjodoh dengan dokter, pengusaha, atau bahkan seorang pembalap. Siapa sajakah artis yang jatuh ke pelukan pembalap profesional? Psst... Popbela kasih bocorannya di sini.

1. Steffi Zamora

Instagram.com/steffizamoraaa

Sempat dekat dengan sejumlah laki-laki, Steffi Zamora akhirnya menjatuhkan pilihannya pada seorang pembalap bernama Philopaz Armand. Nah, Philopaz sendiri merupakan putra Jennifer Jill Armand-Supit yang dikenal sebagai pembalap mobil profesional. Steffi dan Philopaz diketahui mulai berpacaran pada Oktober 2018 lalu dan langgeng sampai sekarang. 

2. Salshabilla Adriani

Instagram.com/ferrel257

Sama seperti Steffi Zamora, Salshabilla Adriani juga sempat menjalin kasih dengan seorang pembalap, lho. Ialah Ferrel Fadhil, pembalap muda yang berhasil mendapatkan hati Salsha. Berpacaran pada 2018 lalu, hubungan mereka pun mendapat respons positif dari para penggemar. Sudah liburan bersama ke Jepang, sayangnya kisah asmara Salsha dan Ferrel harus kandas di tengah jalan. 

3. Julie Estelle

Instagram.com/davidtjipto

Pernah gagal menjalin asmara dengan Moreno Soeprapto tampaknya tak membuat Julie Estelle kapok berpacaran dengan seorang pembalap. Pemain film Headshot tersebut diketahui berpacaran dengan David Tjiptobiantoro, pembalap Indonesia yang tergabung dalam T2 Motorsports bersama Rio Haryanto. Meski memiliki perbedaan usia 14 tahun, tampaknya hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka.  

4. Atries Angel

Instagram.com/mr.saputra_77

Usai putus dari Chef Juna, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Atries Angel untuk memiliki tambatan hati yang baru. Dia adalah Eric Saputra, seorang pembalap motor yang telah menorehkan banyak prestasi. Melalui Instagramnya, Atries kerap menunjukkan dukungannya untuk sang kekasih sebelum balapan. 

5. Sissy Priscillia

Instagram.com/rifato

Sissy Priscillia merupakan salah satu bukti kalau balikan dengan mantan juga bisa happy ending, lho. Sempat ditinggal menikah dengan Rifat Sungkar pada 2009 lalu, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini akhirnya balikan lagi setelah sang mantan bercerai. Rifat sendiri merupakan pembalap rally yang telah berhasil menorehkan banyak prestasi. Sissy dan Rifat resmi menikah pada 10 Juli 2010 dan kini telah dikaruniai 2 orang anak. 

6. Marcella Zalianty

Instagram.com/anandamikola27

Marcella Zalianty menambah daftar artis yang jatuh ke pelukan pembalap profesional. Pemain film Habibie & Ainun 3 ini menikah dengan pembalap nasional, Ananda Mikola, pada 29 November 2010. Di usia pernikahannya yang telah menginjak 9 tahun, mereka telah dikaruniai dua orang putra bernama Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto. 

7. Raya Kitty

Instagram.com/rayanurfitrird

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Raya Kitty dikenal sebagai pembalap perempuan yang berbakat. Pemain sinetron Anak Jalanan ini kemudian menjatuhkan pilihannya pada laki-laki yang juga berprofesi pembalap seperti dirinya, yakni Muhammad Abid Zia. Raya dan Abid resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus 2018 dan kini telah dikaruniai seorang anak. 

Itu dia beberapa artis yang jatuh ke pelukan pembalap profesional. Kamu sendiri ingin punya pasangan pembalap nggak, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating