Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gisella Anastasia dan 5 Artis Ini Kena Hujat saat Liburan Bareng Pacar

Waduh, kenapa ya?

Windari Subangkit

Liburan menjadi salah satu cara untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan. Sebagian orang memilih pergi liburan bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Tak terkecuali para selebritis Tanah Air. Liburan bareng pacar tampaknya sudah jadi hal yang lumrah dilakukan oleh para figur publik ini.

Sayangnya, nggak sedikit dari mereka harus menuai nyinyiran dari warganet ketika liburan bersama pujaan hatinya tersebut. Seperti yang dialami oleh 5 pasangan artis berikut ini.

1. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan terkait hubungannya dengan pemain basket, Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya diketahui tengah menikmati liburan bersama ke Australia. Yang menghebohkan, beredar foto-foto yang memperlihatkan kemesraan mereka di Negeri Kanguru tersebut. Menurut seorang sumber yang dekat dengan mereka, Gisel dan Wijin bukan sekadar liburan tapi juga sekaligus melakukan sesi foto pre-wedding.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga sempat mengunggah foto bersama Wijin yang cukup mesra. Foto ini pun mengundang komentar pedas dari para warganet. Bahkan, nggak sedikit yang menyayangkan keputusan Gisel mengajak Wijin liburan bersama putri semata wayangnya, Gempita. 

2. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Instagram.com/richo_kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle merupakan salah satu pasangan yang sering liburan bersama, baik di dalam maupun ke luar negeri. Mereka pun rajin mengunggah potret kemesraannya melalui akun Instagram. Sayangnya, nggak semua orang merespons positif terkait kemesraan yang sering mereka pamerkan.

Salah satu yang menuai kontroversi yakni fotonya saat liburan ke Bali pada bulan April 2019 lalu. Di foto tersebut, Jessica yang mengenakan tanktop berwarna kuning berbaring di atas pelukan Richard Kyle yang bertelanjang dada. Sontak saja foto ini pun langsung viral dan menuai beragam komentar dari warganet. 

3. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Instagram.com/kevinaprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga terlihat sering membagikan momen mesra mereka ke media sosial, seperti makan malam romantis, melakukan hobi, hingga liburan. Salah satu yang menjadi sorotan ialah saat keduanya liburan bersama ke Bali. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 3 tahun ini tampak bahagia, bahkan Kevin mengunggah fotonya saat menggendong sang kekasih di tepi pantai. Foto tersebut pun menuai respons pedas dari para warganet hingga akhirnya Kevin memilih mematikan kolom komentarnya. 

4. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Instagram.com/fero_walandouw

Serupa dengan Kevin Aprilio, Fero Walandouw juga pernah menuai hujatan saat mengunggah foto liburannya di pantai dengan sang kekasih, Susan Sameh. Dalam foto itu, aktor berusia 29 tahun tersebut terlihat bertelanjang dada sembari menggendong Susan. Sebagian warganet ikut baper melihat kemesraan Fero dan Susan, namun nggak sedikit juga yang justru memberi komentar pedas pada keduanya.

5. Randy Martin dan Cassandra Lee

Instagram.com/cassandraslee

Pasangan muda Randy Martin dan Cassandra Lee memang terkenal dengan gaya pacarannya yang romantis dan super mesra. Keduanya juga sempat liburan bersama ke beberapa destinasi wisata, mulai dari Bali, Singapura, hingga Thailand. Namun, gaya pacarannya kerap menuai komentar miring dari warganet karena dinilai nggak sesuai dengan usia mereka. Seperti saat mereka liburan ke pantai, Cassandra mengunggah fotonya tengah berpelukan mesra dengan Randy. Nggak mau fotonya jadi bahan nyinyiran warganet, Cassandra memilih untuk mematikan kolom komentarnya. 

6. Hito Caesar dan Felicya Angelista

Instagram.com/hitocaesar

Pesinetron Hito Caesar diketahui telah lama menjalin asmara dengan Felicya Angelista. Pasangan ini juga sering membuat warganet baper melihat keromantisan yang kerap mereka pamerkan di Instagram. Seperti pasangan lainnya, Hito dan Felicya kerap liburan bersama ke sejumlah tempat. Sayangnya, ada saja warganet yang nggak suka dengan gaya pacaran mereka, bahkan memberikan komentar negatif pada foto mereka saat menikmati liburan di sebuah air terjun. Meski demikian, banyak juga yang mendoakan agar mereka segera menikah.  

Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating