Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Saat Perempuan 'Bertukar Tempat' Jadi Laki-Laki

Ternyata seperti ini pola pikir laki-laki

Windari Subangkit

Tak bisa dipungkiri bahwa laki-laki dan perempuan nggak bisa hidup tanpa satu sama lain. Tapi uniknya, kita memiliki sejumlah perbedaan dengan para kaum Adam, mulai dari kebiasaan, perilaku, hingga pola pikir. Betul nggak, Bela? Walupun demikian, perbedaan yang ada itu justru menjadi pelengkap yang sempurna bagi satu sama lain.

Lantas, kira-kira bagimana ya kalau perempuan 'bertukar tempat' dan berperilaku sesuai pola pikir laki-laki? Ilustrator Zhanna Bulankova lewat laman Bright Side mencoba menunjukkannya lewat ilustrasi lucu berikut ini. Eits, ngaku saja deh kamu pasti juga pernah melakukannya kan?

1. Laki-laki kadang suka menanyakan barang-barang pribadinya ke pasangan tanpa mencari lebih dulu. Tapi, pernah nggak kamu juga ceroboh seperti itu, Bela?

Brightside.me/Zhanna Bulankova

2. Ternyata, menunggu pasangan berbelanja dan memilih barang kesukaannya itu membosankan, lho. Padahal kan sama saja, kenapa harus bingung mau pilih yang mana sih?

Brightside.me/Zhanna Bulankova

3. Jika biasanya laki-laki yang duluan menyapa dan melakukan pendekatan, kini giliran perempuan yang melakukannya. Toh nggak ada salahnya kan kalau kita PDKT duluan?

Brightside.me/Zhanna Bulankova

4. Tahu nggak, laki-laki juga suka bercermin dan memuji dirinya sendiri, lho. Jadi, kita juga harus percaya diri, tak perlu merasa insecure, dan yakin bahwa kita juga cantik.

Brightside.me/Zhanna Bulankova

5. Laki-laki suka bingung kenapa sih perempuan harus memakai banyak produk padahal fungsinya kan sama saja. Nah, coba kalau dibalik jadi kita yang berpikir demikian akan bagaimana?

Brightside.me/Zhanna Bulankova

6. Kadang kita suka kesal kalau laki-laki teriak-teriak saat menonton bola. Coba kalau kita ada di posisinya, pasti juga melakukan hal yang sama.

Brightside.me/Zhanna Bulankova

7. Bukan rahasia umum lagi kalau ingatan perempuan itu lebih kuat daripada laki-laki. Tapi, bagaimana kalau ternyata kita sendiri lupa umur anak kita berapa?

Brightside.me/Zhanna Bulankova

8. Kalau biasanya perempuan yang panik saat salah jalan, kini coba ditukar posisinya jadi kita yang santai saja dan percaya pada naluri sendiri.

Brightside.me/Zhanna Bulankova

9. Perempuan itu kuat dan bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Mungkin begini rasanya saat akhirnya semua itu dikerjakan oleh pasangan karena kita sedang sakit.

Brightside.me/Zhanna Bulankova

IDN Media Channels

Latest from Dating