Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Geger Ziva Magnolya Menangis di Live Instagram, Karena Kekasih?

Sang kakak ikut turun tangan

Puspita Ramadhani

Pada Senin (31/10/2022), Ziva Magnolya mengejutkan publik dengan kehadirannya di siaran langsung Instagram akun pribadinya sembari menangis. Tak hanya itu, Ziva juga tampak panik dan kebingungan dengan apa yang terjadi. Pasalnya, setelah terlihat sedang menangis, live Instagram tersebut langsung berakhir dan hanya berlangsung selama beberapa detik saja. 

Tidak mendapat penjelasan apa pun, para penggemar yang sempat ikut bergabung di dalam siaran langsung tersebut turut merasa kebingungan. Tidak butuh waktu lama, cuplikan siaran langsung itu jadi viral di media sosial dan memancing netizen untuk mulai berspekulasi dengan apa yang sedang dialami oleh penyanyi kelahiran 2001 ini. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Simak faktanya di bawah ini. 

1. Siaran langsung pada dini hari

instagram.com/zivamagnolya

Senin dini hari, secara tiba-tiba Ziva melakukan siaran langsung di Instagram. Pada awal siaran itu, hanya terdengar suara isak tangis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Sempat terdiam selama beberapa detik hanya untuk menangis, akhirnya Ziva memberanikan diri untuk mengeluarkan sepatah kalimat.

"Halo semuanya, maaf banget. Aku sebenarnya nggak tahu," jelas Ziva dengan suara bergetar yang disusul dengan berakhirnya sesi live tersebut. 

2. Sang kakak muncul di siaran langsung

instagram.com/zivamagnolya

Tak selang beberapa lama dari live pertama, tampak akun Instagram Ziva kembali melakukan siaran langsung. Bedanya, kini sang kakak, Amadea Rosaliana, yang mengambil alih live Instagram tersebut. Saat itu, tampak Dea sedang menghubungi seseorang dengan nama kontak KoKev. Diduga, kontak tersebut merujuk kepada kekasih Ziva, yakni Kevin. 

3. Mengancam Kevin

instagram.com/zivamagnolya

Ikut terjun dalam siaran langsung, tak ada penjelasan sedikit pun dari Dea mengenai apa yang sedang terjadi dengan sang adik. Sebaliknya, Dea yang kala itu tengah berbicara dengan Kevin tampak mengancam kekasih Ziva di depan seribu orang yang menonton Live tersebut. 

"Jadi, orang ini, nih. Gimana, nih? Seribu orang (penonton live)," ucap Dea di depan kamera. 

Mendengar kalimat tersebut, Kevin yang berada di dalam telepon langsung menjawabnya.

"Di-end aja, Kak Dea. Tolong," ujar Kevin yang terdengar jelas di dalam siaran langsung tersebut. 

Setelah mendapat jawaban seperti itu, Dea menuruti keinginan Kevin dan menghentikan siaran langsung itu dibarengi dengan suara tangis Ziva yang semakin jadi. 

4. Spekulasi netizen

instagram.com/zivamagnolya

Lewat rekaman video yang tersebar di media sosial dan menjadi viral, banyak netizen yang merasa khawatir dengan Ziva. Mereka juga mulai bertanya dan menduga-duga sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan pelantun lagu "Pilihan yang Terbaik" itu. 

“Njip, are u okay?”

“Dia putus sama pacarnya kah?”

“Ini yang semalem kan, live pertama itu bukan Njip, tapi sempat bilang lagi ada masalah terus habis tuh live kedua Njip udah nangis kayak gitu," 

"Jip gue kasihan sama lu, tapi gimana ya, lu belum selesai ngomong tapi udah end live," komentar netizen menanggapi video Ziva yang sedang menangis. 

5. Cekcok antara Ziva dan Kevin

instagram.com/zivamagnolya

Dengan hadirnya Kevin di dalam live tersebut, memperkuat kecurigaan netizen bahwa Ziva sedang ribut dengan sang kekasih. Rupanya, lewat video viral tersebut, salah satu netizen menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. 

"Jadi, email-nya Ziva itu dibajak sama orang, dia bingung harus ngapain makanya dia live buat minta tolong, tapi sekarang sudah selesai,"  tulis salah satu netizen

Rupanya, Kevin telah mengganti password email Ziva yang terkoneksi dengan semua media sosial sang artis. Itulah yang membuat Ziva terisak panik dan harus melakukan siran langsung Instagram untuk meminta pertolongan, namun sayang yang bisa ia lakukan hanya menangis. 

Kini, permasalahan tersebut sudah berakhir, Ziva sudah kembali dengan kegiatan manggungnya. Namun, dari aktivitas yang dibagikannya lewat Instagram Story, terlihat perempuan 21 tahun itu sedang mendapat suntikan dan mengonsumsi obat. 

Melihat keributan Ziva Magnolya dan kekasihnya, bagaimana pendapatmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating