Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Pria yang Menjalin Kasih dengan Demi Lovato, Kini Punya Pacar Baru!

Paling lama bertahan selama 6 tahun

Puspita Ramadhani

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi yang sempat menjadi pemeran utama di serial ternama Camp Rock, Demi Lovato.

Baru-baru ini, ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang musisi yang tidak disebutkan namanya. Hubungan itu tampak berjalan dengan baik dan harmonis. Hal ini diungkapkan sendiri oleh orang terdekat Demi kepada People.

“Hubungannya ini benar-benar hubungan yang bahagia dan sehat. Dia adalah laki-laki yang sangat hebat,” jelasnya.

Perempuan 29 tahun ini sejak dulu sangat fokus pada karier bernyanyinya. Beberapa lagu hits yang pernah dibuat oleh Demi, seperti Sorry Not Sorry, Heart Attact, Fix a Heart, hingga Skyscraper.

Namun, pekerjaannya itu nggak membuat dia lupa dengan hubungan asmaranya. Sebelum akhirnya ia kembali berkencan saat ini, Demi telah banyak mengencani laki-laki dari berbagai kalangan. Bahkan, ia pun sempat bertunangan meski hubungan tersebut harus kandas.

Nah, kali ini Popbela akan merangkum laki-laki yang sempat memiliki hubungan asmara dengan Demi Lovato. Check this out, Bela!

1. Cody Linley

Dok.Internet

Demi sempat berkencan dengan salah satu pemeran serial ternama pada masanya, yakni Hannah Montana pada 2008.

Cody pernah membeberkan bagaimana lucunya momen kencan pertama mereka. Ia mengatakan mobil yang dibawa oleh Cody alami mogok saat menjemput Demi untuk makan malam bersama.

Bahkan setelahnya, mobil tersebut mogok lagi hingga membuat Demi harus keluar dan membantu Cody dengan memberikan senter. Kalau kamu jadi Demi ini momen lucu atau malah bikin il-feel, Bela?

2. Alex DeLeon

Dok.Internet

Setelah putus dan move on dari momen mobil mogok, Demi kembali berkencan dengan Alex DeLeon pada 2008 hingga 2009.

Ternyata, cinta monyet ini menjadi inspirasi Demi dalam menulis lagu, lho, Bela. Diketahui bahwa single Catch Me milik Demi menceritakan tentang mantannya ini. 

3. Trace Cyrus

Dok.Internet

Mendengar nama belakangnya, tentu kamu nggak asing dong, Bela. Yup, Demi sempat berkencan dengan kakak laki-laki Miley Cyrus pada 2009.

Namun sayang, perbedaan usia 4 tahun di antara mereka tidak membuat hubungan ini berjalan lama. Trace mengatakan bahwa saat itu mereka tidak dapat memahami kesibukan masing-masing sehingga harus berpisah setelah hanya beberapa bulan bersama.

4. Joe Jonas

Dok.Internet

Sahabat jadi cinta! Kabar kencannya Demi dan Joe sempat membuat publik khususnya fans mereka berdua lompat kesenangan, nih, Bela. Lantaran, diketahui keduanya memang dekat sebagai sahabat sejak membintangi serial Camp Rock (2008). Namun, saat diwawancara oleh majalah Teen Vogue, mereka mengonfirmasi bahwa hubungannya lebih dari sekadar sahabat.

Sayangnya, 48 jam setelah sesi wawancara tersebut, mereka menyadari bahwa persahabatan lebih baik bagi mereka, dan memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara mereka.

“Ketika saya bertemu Demi, saya langsung tahu bahwa persahabatan kami sangat kuat. Saya tidak ingin kehilangan itu selamanya,” jelas Joe pada majalah Teen Vogue di waktu yang berdekatan. 

5. Wilmer Valderrama

Dok.Internet

Setelah banyak alami cinta monyet, akhirnya Demi menemukan tambatan hatinya selama beberapa tahun. Pada 2010, Demi menjalin hubungan dengan Wilmer Valderrama. Kisah asmara mereka berjalan selama 6 tahun, meskipun harus alami putus nyambung.

Awal pertemuan mereka ketika acara ulang tahun ke-17 Demi. Saat itu, Demi mengatakan bahwa ia merasakan cinta pada pandangan pertama dengan Wilmer. Namun sayang, saat itu Wilmer malah menyuruh Demi untuk menjauh.

Barulah pada akhirnya mereka bertemu kembali setelah ulang tahun Demi ke-18 dan mulai berkencan saat itu.

Seperti yang diketahui oleh publik bahwa Demi menderita bipolar, dan kehadiran Wilmer sangat berarti baginya karena laki-laki spesial ini menemani Demi di banyak kondisi hidupnya.

Sayang, mereka memutuskan untuk menjadi sahabat baik, meskipun hingga pada 2018 Wilmer masih sering menemani Demi mengunjungi rumah sakit akibat overdosis.

6. Luke Rockhold

cosmopolitan.com

Kali ini, Demi menjalin hubungan dengan seorang UFC Fighters. Seakan kembali menjadi Demi sebelum bertemu dengan Wimer, perempuan ini hanya menjalin hubungan yang cukup singat, yakni Agustus hingga Desember 2016. Mungkin waktu itu Demi belum move on, ya, Bela.

7. Guilherme Vasconcelos

teenvogue.com

Begitu pula dengan laki-laki ini yang memiliki beberapa kesamaan dengan Luke. Guilherme Vasconcelos sama-sama merupakan seorang petarung MMA dan hubungan yang cukup singkat. Mereka berkencan sejak awal 2017 dan berakhir pada Juli di tahun yang sama.

8. Henri Levy

Dok.Internet

Tak lama setelah Demi menyelesaikan perawatan kesehatan mental dan penyalahgunaan narkotika di musim gugur 2018, Demi dikabarkan menjalin asmara kembali dengan desainer Enfants Riches Déprimés Henri Levy.

Pada akhir Desember, keduanya telah meresmikan hubungan mereka di Instagram Story yang menggambarkan Henri sedang bersandar dan siap mencium Demi.

Mereka pun harus berpisah pada Maret 2019 tempat empat bulan mereka bersama sebelum akhirnya Demi harus kembali menjalani pengobatan.

9. Mike Johnson

people.com

Bukti bahwa terlalu banyak mengumbar hubungan romantis adalah hal yang kurang baik. Sempat bersama sejak September 2019, baik Mike dan Demi selalu memamerkan asmara keduanya. Hingga akhirnya, hubungan itu berakhir pada akhir Oktober karena Mike terus berbicara tentang Demi kepada pers yang diketahui itu bukanlah hal yang bagus.

10. Austin Wilson

Dok.Internet

Langsung menemukan pengganti, Demi dan Austin sering menghabiskan waktu bersama salah satunya dengan kencan di DisneyLand. Namun, Demi dan Austin justru harus berpisah tepat sebelum malam natal karena ketidak cocokan gaya hidup antara mereka.

Sempat seorang Lovatis (fans Demi Lovato) menyerang Austin, dan hal itu sontak membuat Demi mengeluarkan statement bahwa Austin adalah laki-laki yang baik.

“Tolong jangan kejar dia. Dia lelaki yang baik. Jauh lebih baik daripada apa yang orang lihat di luar hanya karena dia punya banyak tato,” ucap Demi di laman Instagram.

11. Max Ehrich

Dok.Internet

Pacaran saat pandemi dialami Demi dengan mantan pacarnya, Max Ehrich. Tapi ternyata, tinggal bersama dan hanya menghabiskan waktu di rumah membuat dampak baik bagi hubungan mereka.

Saat itu, Max melamar Demi dengan sebuah cincin yang cukup mahal pada 2020. Namun sayang, lagi-lagi hubungan asmara Demi nggak berlangsung lama. Pasangan ini harus berpisah 10 hari setelah hari pertunangannya karena tidak ada kepercayaan di antara mereka.

Setelah putus, Max terlihat alami masa-masa sulit untuk melupakan Demi. Hal ini membuat Demi tampak sedikit terkejut denga reaksi yang diberikan oleh Max saat itu.

12. Seorang musisi yang tidak disebutkan identitasnya

Dok.Internet

Setelah banyak alami naik turun hubungan asmara, akhirnya perempuan yang sudah aktif di dunia hiburan sejak 2002 ini kembali berkencan dengan seorang laki-laki yang diketahui begelut di dunia musik.

Sayangnya, tidak ada identitas yang lebih lanjut mengenai tambatan hati Demi saat ini. Seseorang dari pihak Demi hanya menyebutkan bahwa pacarnya sekarang adalah seorang laki-laki yang hebat dan baik.

Sedangkan Demi sendiri sedang disibukkan dengan persiapan album kedelapannya yang akan dirilis bulan Agustus ini.

Kita doakan semoga hubungan asmara dan karier Demi berjalan dengan baik, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating