Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Psst... Ini 5 Kriteria Perempuan Idaman Laki-Laki Golongan Darah B

Mengidamkan perempuan penuh pengertian

Puspita Ramadhani

Penuh gairah, kreatif, dan berkarakter kuat adalah ciri utama laki-laki bergolongan darah B. Namun sayang, laki-laki ini juga sering dicap sebagai sosok yang cukup egois dan kurang bertanggung jawab. 

Kalau kamu saat ini sedang pendekatan dengan mereka yang bergolongan darah B, mungkin kamu sudah melihat beberapa sisi baik dan buruknya. Namun, sisi baiknya yang sangat memesona itu membuat kamu tetap berkeinginan kuat menjadi sosok perempuan idamannya agar hubungan kalian berjalan dengan lancar. 

Tapi tenang, meski cenderung playboy, tapi ketika laki-laki bergolongan darah B ini jatuh cinta, maka mereka akan berubah menjadi laki-laki sejati, lho, Bela. Makin semangat, deh! 

Jadi, inilah dia tipe perempuan idaman laki-laki golongan darah B. Check this out! 

1. Kemampuan berpikir rasional

pexels.com/pavel-danilyuk

Karakter kuat yang dimiliki para golongan darah B ini membuat mereka nggak suka kondisi yang berbelit. Saat ada masalah, mereka akan berusaha untuk menemukan jalan keluar yang paling masuk akal. 

Maka dari itu, mereka mencari sosok perempuan yang mampu mengimbanginya. Perempuan dengan kemampuan berpikir rasional akan membantu hubungan asmara kalian minim dari masalah yang berlarut. 

Bela, jangan sepelekan masalah tanpa jalan keluar, ya. Soalnya, itulah yang bisa buat hubunganmu hancur secara perlahan. 

2. Anti menang sendiri

pexels.com/luis-zambrano

Kelebihan mengencani laki-laki golongan darah B adalah mereka sangat andal menunjukkan kasih sayangnya dan memahami kondisimu. Kamu akan dijadikan seorang putri dalam hidupnya. 

Tapi sayang, beberapa perempuan justru terlena akan hal ini dan membuatmu menjadi sosok yang egois. Padahal, para laki-laki golongan darah B kurang tertarik dengan perempuan egois. 

Jadi, sebisa mungkin kamu dapat memposisikan dirimu dengan baik saat terjadi konflik, ya, Bela. Jangan sampai mereka menjadi jenuh karena sikapmu yang selalu ingin menang sendiri. 

3. Cheerful dan ekspresif

pexels.com/maria-ovchinnikova

Sering mendapat julukan sebagai social butterfly membuat mereka juga akan terpikat pada perempuan yang berhasil mengambil alih atensinya. Mereka akan sangat menyukai seseorang yang mampu menyeimbangkan keramahan dan kemampuan adaptasinya. 

Sering berperan menjadi pencair suasana, maka laki-laki berdarah B ini akan merasa tidak nyaman jika harus melakukan pendekatan yang membuat posisinya canggung. Jika itu terjadi, maka secara spontan ia akan menganggap bahwa dirinya tidak cocok denganmu. 

4. Kreativitas membuat hubunganmu menjadi lebih seru

Pexels/Karolina Grabowska

Gairah yang menggebu bagi para golongan darah B membuat mereka menjadi pribadi yang mengetahui banyak hal. Mereka akan sangat bersemangat untuk mencoba apa pun yang menurutnya menarik dan belum pernah dicoba sebelumnya. 

Sadar akan hal tersebut, maka laki-laki berdarah B juga akan mencari perempuan yang bersedia untuk menemaninya. Tidak hanya menemani, tentu saja ia ingin kamu juga memiliki ketertarikan yang sama. Ini akan membuat hubunganmu dan dia menjadi lebih menarik karena dapat menghabiskan waktu bersama melakukan hobi. 

Namun, tidak perlu minder untuk kamu yang belum paham atas hobi-hobinya. Sebab, kamu tetap bisa menjadi kekasihnya sambil mempelajari tiap kesukaannya, Bela. 

5. Tidak banyak menuntut dan membuat aturan

pexels.com/samson-katt

Ketahuilah bahwa saat ini mereka sangat nyaman dengan lingkungan sekitarnya. Inilah yang menjadi landasan para laki-laki bergolongan darah B mencari sosok perempuan idaman yang nggak mengusik hubungan dia dan pertemanannya. 

Mereka tetap akan meluangkan waktu untukmu, tapi bukan berarti seluruh waktunya harus dihabiskan bersamamu, ya, Bela. Aturan-aturan yang membatasi dirinya dengan pertemanannya justru akan membuat si dia sangat marah dan merugikan dirimu. Pasalnya, mereka nggak segan untuk meninggalkanmu jika dirasa hubungan kalian hanya membatasi geraknya. 

Jadilah sosok perempuan dewasa ketika bersama laki-laki golongan darah B. Semoga hubunganmu dan dia berjalan lancar, ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating