Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Gaya Pacaran Umay Shahab dan Kekasih, Humoris tapi Bucin!

Keduanya terpaut usia 3 tahun

Puspita Ramadhani

Belakangan ini, nama Umay Shahab banyak menghiasi dunia perfilman Tanah Air. Memulai kariernya sebagai artis cilik, kini Umay membentangkan sayapnya sebagai seorang aktor dan juga director. Berkat prestasi dan bakatnya itu, saat ini Umay menjadi salah satu aktor muda yang tengah digandrungi oleh remaja perempuan.

Laki-laki yang bernama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini juga tampak aktif membagikan aktivitas sehari-harinya di laman media sosial. Bila diperhatikan lebih lanjut, rupanya nggak hanya film-film yang dibintangi Umay yang mampu menarik perhatian. Potret dirinya bersama sang kekasih juga tak luput dari sorotan. 

Mengencani perempuan yang memiliki pekerjaan yang sama membuat Umay dan kekasihnya, Inarah Syarafina, sering terlihat bersama di depan media. Lalu, seperti apa gaya pacaran Umay dan Inarah yang memiliki perbedaan usia? Intip potretnya di bawah ini!

1. Potret pertama kali yang dibagikan Umay dengan Inarah menandakan bahwa hubungan asmara tersebut telah go public.

instagram.com/umayshahab

2. Sejoli yang senang melakukan concert date ini telah menjadi sepasang kekasih selama lebih dari satu tahun.

instagram.com/umayshahab

3. Umay dan Inarah juga kerap bergantian menemani sang kekasih untuk hadir di Gala Premiere, sekalian ajang pamer OOTD Couple, nih!

instagram.com/umayshahab

4. September 2022 lalu, perempuan bernama lengkap Inarah Syarafina Omar Joesoef ini, merayakan ulang tahunnya yang ke-24, tiga tahun lebih tua daripada Umay. Sebagai kekasih yang humoris, Umay memberikan papan bunga sebagai hadiahnya. Lucu banget!

instagram.com/umayshahab

5. Humoris dan juga bucin, dua sifat yang selalu tampak pada Umay saat pamer kemesraan dengan kekasihnya. Perpaduan laki-laki idaman, ya, Bela?

instagram.com/umayshahab

6. Film Kukira Kau Rumah menjadi saksi kedekatan Umay dan Inarah. Pasalnya, Umay yang berperan sebagai sutradara mendapat bantuan langsung dari Inarah yang menempati posisi asisten sutradara.

instagram.com/inarahsyarafina

7. Meski tak terlalu banyak mengumbar potret mesra, namun gaya pacaran Umay dan Inarah sukses membuat para penggemarnya merasa gemas. Private but not secret!

instagram.com/umayshahab

8. Melihat gaya pacaran yang dinilai sesuai dengan usia remaja saat ini membuat hubungan mereka mendapat banyak support untuk terus langgeng. Selamat untuk Umay dan Inarah!

instagram.com/umayshahab

IDN Media Channels

Latest from Dating