Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pasangan Artis yang Dinilai Terlalu Mesra, Padahal Masih Pacaran!

Gimana nih, menurut kamu?

Stella Azasya

Gaya pacaran artis sekarang ini banyak menyita perhatian publik. Dinilai terlalu mesra, mereka mendapat sorotan dari netizen atas potret yang mereka unggah ke sosial media.

Nah, berikut ini 8 potret pasangan artis yang dinilai terlalu mesra oleh netizen. Tak sedikit yang meminta mereka segera menikah saja. Menimbulkan pro kontra, kalau menurutmu sendiri bagaimana, nih? 

1. Biasa liburan bareng, Natasha Ryder dan Ciccio Manassero memang terkenal sebagai pasangan muda yang mesra banget. Perbedaan agama di antara keduanya pun tak jadi penghalang.

Instagram.com/ciomanassero

2. Artis muda, Bella Graceva, banyak menyita perhatian lantaran gaya pacarannya dengan Farhan Fandi dinilai terlalu mesra. Kalau menurutmu gimana?

Instagram.com/bellagap

3. Masih muda banget, gaya pacaran Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah juga nggak jarang jadi sorotan karena dinilai terlalu mesra.

Instagram.com/athallanaufal7

4. Begitu juga dengan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang hampir selalu mendapat perhatian publik di setiap unggahan potret mereka. Pasangan idolamu bukan, nih?

5. Sudah beberapa tahun pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dapat komentar dari netizen tentang gaya pacaran mereka. Bahkan, mereka sempat diberitakan akan menikah, lho.

Instagram.com/alyssadaguise

6. Rutin unggah potret kebersamaan, Laura Theux dan Tommy Rumengan banyak menarik perhatian publik, nih! Meski LDR, mereka selalu tampil mesra saat bertemu.

Instagram.com/laura_theux

7. Begitu juga dengan Jerome Kurnia dan Carissa Perusset yang bahkan diinginkan netizen untuk segera menikah.

Instagram.com/jerompet

8. Elma Agustin juga beberapa kali unggah potret mesranya dengan sang kekasih. Mereka didoakan segera menikah lho oleh penggemar! Langgeng selalu, deh.

Instagram.com/elmaaa_e

Itu dia deretan pasangan yang terkenal dengan kemesraannya. Menurut kamu gimana, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Masih Pacaran, 10 Pasangan Artis Ini Dinilai Netizen Terlalu Mesra"

IDN Media Channels

Latest from Dating