Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Serasi, 10 Pasangan Drama Korea Ini Ternyata 'Noona-Dongsaeng'

Usia mereka nggak beda jauh!

Siti Andini

Hubungan noona-dongsaeng seakan telah umum diangkat dalam sebuah drama Korea. Biasanya para penonton juga mudah mengenali pasangan ini dari paras mereka yang cukup kentara.

Berbeda dengan pasangan KDrama lain, beberapa couple noona-dongsaeng di bawah ini justru sering kali dikira seumuran para penonton karena penampilan awet muda si perempuan dan jarak usia mereka tak berbeda jauh. Siapa saja pasangan itu? Keep scrolling!

1. Cuma beda satu tahun, pasangan noona-dongsaeng Cha Eun Woo dan Moon Ka Young tetap jadi favorit pecinta drama True Beauty.

Instagram.com/tvn_drama

2. Couple drama terbaru KBS Dali and Cocky Prince, Park Gyu Young 3 tahun lebih tua dari lawannya mainnya Kim Min Jae yang lahir di tahun 1996.

Instagram.com/kbsdrama

3. Kelahiran 1996 tapi baby face, Kim Hye Yoon tampak lebih muda dari lawan mainnya di Extraordinary You, Lee Jae Wook, yang lahir di tahun 1998.

Instagram.com/mbcdrama_now

4. Meski sama-sama imut dan awet muda, Shin Hye Sun dan Yang Se Jong tetap jadi pasangan noona-dongsaeng beda usia 3 tahun di drama Still 17.

Twitter.com/GidleTwiceAteez

5. Tampil bak anak gadis belasan tahun, visual Shin Se Kyung mampu mengimbangi Cha Eun Woo yang punya usia 7 tahun lebih muda di Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Instagram.com/mbcdrama_now

6. Paras manis Han So Eun sukses menipu pemirsa 18 Again ketika dirinya berperan menjadi istri Lee Do Hyun yang lebih muda 2 tahun darinya.

Instagram.com/jtbcdrama

7. Meski lebih tua 5 tahun, penampilan imut nan awet muda Park Bo Young membuat usianya tampak di bawah Ahn Hyo Seop saat mereka berpasangan di drama Abyss.

Instagram.com/tvn_drama

8. Hits di zamannya, Song-Song Couple di drama Descendant of the Sun juga menjadi salah satu pasangan noona-dongsaeng beda usia 4 tahun yang paling dicintai pemirsa.

Twitter.com/ForbesAsia

9. Saking serasinya, banyak yang tak menyadari bahwa Park Seo Jun lebih muda 2 tahun dari Park Min Young yang menjadi kekasihnya di drama What's Wrong With Secretary Kim.

Instagram.com/fairyparks_

10. Bak teman sebaya yang seumuran, couple drama When The Weather Is Fine yang diperankan Park Min Young dan Seo Kang Joon adalah noona-dongsaeng yang punya perbedaan usia hingga 7 tahun, lho!

Instagram.com/jtbcdrama

Tertipu oleh visual, sepuluh pasangan di atas seakan membuktikan para aktris Korea yang selama ini memang dikenal awet muda. Pasangan mana nih yang sempat bikin kamu tak sadar mereka adalah noona-dongsaeng?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Dikira Seumuran, 10 Pasangan KDrama Ini Ternyata Noona-Dongsaeng"

IDN Media Channels

Latest from Dating