Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Tanggung-tanggung, 7 Cara Romantis yang Dilakukan Pasangan Artis

Serba wah!

Shilla Dipodiputro

Tahukah kamu kalau hubungan yang romantis memiliki banyak manfaat? Sikap romantis ternyata bisa memberi banyak keuntungan, mulai dari rasa nyaman, kemudahan komunikasi, jauh dari rasa bosan, hingga hubungan yang bertahan lama. 

Ternyata, banyak artis yang senang memanjakan pasangannya dengan sikap romantis. Nggak tanggung-tanggung, mereka mau merogoh kocek hingga jutaan dolar demi menyenangkan hati pasangan. Siapa saja mereka dan apa yang dilakukannya?

1. Hologram Mendiang Robert Kardashian dari Kanye untuk Kim Kardashian

Newsakmi.com

Pada ulang tahun Kim ke-40 beberapa waktu lalu, Kanye memberikan kejutan berupa hologram dari mendiang ayah Kim, Robert Kardashian. Dalam hologram tersebut, Robert mengungkapkan bahwa dirinya selalu melihat Kim beserta keluarga dari surga. Tidak heran jika bagi Kim, ini adalah kado yang paling membekas sepanjang hidupnya.

2. Pulau Berbentuk Hati dari Angelina Jolie untuk Brad Pitt

Businessinsider.com

Sebelum memutuskan bercerai, Brangelina (Brad Pitt – Angelina) pernah menjadi pasangan yang sangat romantis. Buktinya, Angelina pernah memberikan pulau berbentuk hati seharga USD12,2 juta. Hadiah ini diberikan Angelina pada tahun 2014 lalu.

3. Kencan Rahasia a la John Legend untuk Chrissy Teigen

Instagram.com/Chrissyteigen

Pelantun lagu All of Me ini memang terkenal romantis dengan istrinya, Chrissy Teigen. Salah satu cara romantis yang pernah dilakukan John Legend adalah membawa Chrissy kencan misterius, atau yang disebut Chrissy sebagai ‘magical mystery date’. Saat itu, John Legend membawa Chrissy kencan dengan menggunakan pesawat jet di momen Natal.

4. ‘Rumah Bersayap’, Hadiah Hari Ayah Pertama untuk Jay-Z dari Beyonce

Eonline.com

Pada tahun 2012 silam, Beyonce pernah memberikan ‘rumah bersayap’ alias pesawat jet, lengkap dengan ruang tamu, dapur, kamar tidur, dan dua kamar mandi. Pesawat Bombardier Challenger 850 Learjet senilai USD40 juta tersebut dihadiahkan Bey untuk Jay-Z sebagai kado Hari Ayah.

5. Taburan Bunga Mawar untuk Kimmy Jayanti dari Greg Nwokolo

Instagram.com/Kimmyjayanti

Merayakan ulang tahun pernikahan di masa pandemi ternyata tetap bisa dilakukan dengan romantis. Salah satunya adalah cara Greg Nwokolo melakukannya. Pada hari jadi pernikahannya dengan Kimmy Jayanti, Greg memberikan kejutan empat buket besar bunga mawar merah beserta taburan bunga mawar yang ditaburkan di lantai dan sofa.

6. Perjalanan Penuh Nostalgia dari Barry Tedja untuk Caca Tengker

Instagram.com/Cacatengker

Demi merayakan hari jadi pernikahan ketiga, Barry Tedja mengajak Caca Tengker berkeliling Jakarta dan menyusuri tempat-tempat yang menjadi sejarah dalam hubungan mereka. Berhubung saat itu sedang diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), mereka hanya melewati tempat-tempat tersebut dan mengakhiri perjalanan mereka dengan makan malam romantis di rumah. Sederhana namun bermakna!

7. Bunga Pertama dari Rio Dewanto untuk Atiqah Hasiholan

Instagram.com/Atiqahhasiholan

Aktor film Filosofi Kopi ini punya cara mengejutkan saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-7 bersama Atiqah Hasiholan. Untuk pertama kalinya, Rio memberikan bunga beserta kue untuk istrinya. Dilansir dari akun Instagram Atiqah Hasiholan, ia menyebutkan, “Apa itu? Setelah 10 tahun, eh 7 tahun pernikahan, 4 tahun pacaran, baru sekarang kasih bunga?”

Itu dia beberapa cara romantis yang dilakukan pasangan artis. Ada yang memberi hadiah mahal, ada juga yang memberikan hadiah romantis yang memiliki nilai sejarah. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu untuk menghadiahi pasangan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating