Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Hal Seru yang Bisa Jomblo Lakukan Saat Malam Minggu

Kata siapa jomblo itu merana

Rosita Meinita

Menjadi single bukan akhir dari segalanya, bahkan beberapa perempuan memilih single untuk beberapa waktu. Hal itu dilakukan entah untuk recovery rasa sakit hatinya, ingin fokus terhadap karier, bahkan lebih menikmati me time-nya sebelum akhirnya menjalani hubungan dengan laki-laki lain.

Nah, terkadang beberapa perempuan single juga sibuk dengan kegiatannya sehingga nggak memikirkan status, salah satunya di malam minggu. Hayo, apakah kamu salah satu single yang bingung mau ke mana dan ngapain, Bela?

Tenang saja, ini hal yang bisa single lakukan saat malam minggu tiba.

1. Belajar di Youtube tutorial make up

freepik.com/freepik

Walau terkadang simple, penampilan juga sangat penting untukmu para perempuan. Penampilan menarik bukan untuk memikat laki-laki, ya, tapi lebih untuk membuatmu lebih percaya diri, baik itu dalam bergaul maupun dalam berkarier. Nggak ada salahnya, sempatkan waktu untuk belajar tutorial make up untuk keseharianmu. Bukan untuk mengubahmu, tetapi agar kamu menemukan gaya apa yang kamu sukai dan cocok dengan kepribadianmu.

2. Menginap di rumah sahabatmu

freepik.com/halayalex

Selagi kamu masih single, luangkanlah waktu untuk sahabat-sahabatmu. Kamu bisa menikmati quality time dengan sahabatmu, hang out, nonton bioskop, ke salon bersama, atau bahkan menginap di rumahnya. Sangat asyik jika kamu mempunyai sahabat dan dekat keluarganya, nggak hanya dianggap seorang sahabat kamu pun juga akan dianggap sebagai keluarga.

3. Menjadi content creator

freepik.com/freepik

Ada banyak hal yang bisa kamu explore saat mempunyai waktu luang. Jika kamu menyukai dunia digital dan media sosial, salah satu hal yang bisa membuatmu berkembang, yaitu menjadi content creator. Banyak berbagai platform yang bisa kamu asah dari hobimu, mulai dari Youtube, Instagram, bahkan membuat website dengan domain namamu.

Pilih konten yang sesuai dengan hal yang kamu senangi. Syukur-syukur akan ada feedback berupa pekerjaan yang siap menantimu.

4. Berkreasi dengan memasak

freepik.com/tonefotografia

Perempuan erat kaitannya dengan urusan dapur. Nah, nggak ada salahnya jika kamu belajar memasak dan berkreasi dengan berbagai bahan makanan. Jika kelak kamu sudah mempunyai hubungan, pasanganmu akan beruntung mendapatkanmu. Selain bisa menyenangkannya, memasak juga akan menghemat pengeluaran.

5. Pergi ke konser

freepik.com/valeriiam

Malam minggu adalah waktu yang paling sering acara music di gelar. Bisa diselenggarakan di indoor maupun outdoor. Mungkin juga penyanyi favoritmu sedang datang di kotamu. Kenapa tidak untuk sesekali pergi menonton konser? Ajaklah temanmu yang suka dengan genre music tersebut. Jika beramai-ramai, itu akan tambah asyik bukan?

6. Menonton serial Netflix

Yaps, pilihan yang paling mudah adalah menonton Netflix dengan beberapa camilan yang tersedia. Pilih serial yang kamu suka, dan belilah makanan ringan yang nggak terlalu banyak mengandung kalori. Jika kebablasan, kamu bisa lupa waktu dibuatnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating