Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis, Ini 10 Pasangan Drama Korea Terbaik di 2019

Kisah cintanya bikin baper

Rosita A.

Apa judul drama yang kamu tonton sepanjang 2019 ini? Dan apa sih yang terkadang membuatmu tertarik mengikuti sebuah drama dari banyaknya pilihan yang disuguhkan oleh stasiun televisi Korea Selatan?

Alur cerita dan romantisme yang tercipta antar pemain jadi faktor utama yang menunjang kesuksesan sebuah drama. Hal ini menjadi alasan mengikuti drama asal Negeri Gingseng memang tak pernah membosankan.

Berikut ini 10 pasangan drama Korea yang paling romantis dan menarik perhatian masyarakat Indonesia selama 12 bulan terakhir.

1. "Encounter" tamat di awal 2019. Meski begitu, romantisme Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyeok masih melekat di ingatan.

instagram.com/tvndrama.official

2. Kang Dan Yi dan Cha Eun Ho di "Romance is a Bonus Book" adalah kisah cinta lokasi yang sangat manis dan bikin gemas.

instagram.com/tvndrama.official

3. Penggemar drama "Goblin" pasti makin bahagia melihat Jin Sim dan Kwon Jung Rok yang sangat romantis di "Touch Your Heart".

instagram.com/tvndrama.official

4. Pasangan dunia nyata dan fantasi yang gak kalah bikin ambyar ada Lee Yeon Seo dan Kim Dan "Angel Last Mission: Love".

instagram.com/kbsdrama

5. Menjadi seperti Sung Deok Mi dan memiliki pacar seperti Ryan di "Her Private Life" adalah mimpi setiap fans KPop

instagram.com/tvndrama.official

6. Hate-love relationship Jang Man Wol dan Koo Chan Sung di "Hotel Del Luna" pasti membuat kamu terbawa perasaan sepanjang 2019 ini

instagram.com/tvndrama.official

7. "Search: WWW" juga menghadirkan kisah cinta yang romantis banget. Morgan paling bisa deh memenangkan hati Bae Ta Mi dan penonton

instagram.com/tvndrama.official

8. Pasangan paling menggemaskan tahun ini disabet Haru dan Eun Dan Oh di "Extraordinary You".

instagram.com/mbcdrama_now

9. Kisah cinta menguras air mata hadir dari Han Hui Jae dan Seo Hwi di "My Country: The New Age". Kebersamaan mereka harus berakhir tragis.

instagram/@jtbcdrama

10. Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kompaknya menggemaskan banget nih di "Vagabond". Sayangnya akhir kisah mereka masih penuh tanda tanya.

Instagram.com/drama_vagabond

Wah, tahun ini memang bertabur drama seru. Pasti kamu pernah mengikuti salah satu drama yang ada di atas. Pasangan favorit kamu nomor berapa nih? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating