Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Denny Sumargo yang Membuat Dita Soedarjo Jatuh Hati padanya

Idola banyak perempuan Indonesia, nih!

Agnes Innike Putri

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Denny Sumargo? Seorang laki-laki berdarah berdarah Minangkabau-Tionghoa ini terkenal dengan pemain basket berkebangsaan Indonesia. Namun, dirinya juga sempat menjadi aktor di beberapa film layar lebar, seperti 5 cm dan Kartini. Belakangan ini, Denny memerankan tokoh sebagai ayah Ahok dalam film terbarunya berjudul A Man Called Ahok. Di satu sisi dirinya juga tengah mempersiapkan pernikahan dengan seorang anak konglomerat, Dita Soedarjo. Bela, langsung aja yuk kita intip 7 pesona Denny yang membuat Dita jatuh hati dengannya.

1. Meski sudah menginjak usia yang ke-37 tahun dan sudah bertunangan, Denny masih menjaga tubuhnya untuk tetap atletis, lho!

Instagram.com/sumargodenny

2. Memiliki tubuh yang atletis saja nggak cukup bagi Denny untuk memikat hati Dita. Lihat nih penampilan Denny yang begitu memukau.

Instagram.com/sumargodenny

3. Hanya dari foto saja, tentunya kita dapat merasakan keromantisan Denny, bagaimana dengan calon istrinya? Pastinya Dita bersyukur banget nih mendapatkan laki-laki seperti Denny.

Instagram.com/sumargodenny

4. Nah, ini nih bukti kalau Denny adalah seorang pemain basket. Bela, tambah keren nggak sih kalau Denny bermain basket seperti ini?

Instagram.com/sumargodenny

5. Meskipun Denny berani untuk berfoto dengan gaya yang 'konyol', namun nggak membuat ketampanan dan karismanya berkurang sama sekali, lho!

Instagram.com/sumargodenny

6. Sejuk banget nggak sih melihat Denny dapat sedekat itu dengan anak-anak? Penyayang anak kecil tentunya jadi nilai tambah untuk Denny. Calon suami dan calon ayah idaman pokoknya, deh!

Instagram.com/sumargodenny

7. Ini nih sisi lain dari Denny yang membuat Dita mantap untuk menjadikannya pendamping hidup. Rendah hati! Denny turut serta dalam program “Sanitasi Untuk Negeri”.

Instagram.com/sumargodenny

Wah, beruntung sekali ya Dita mendapat calon suami seperti Denny. Untuk Denny juga Dita, lancar ya segala persiapan pernikahannya!

IDN Media Channels

Latest from Dating