Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Kim Tae Sung Jatuh Cinta pada Im Sol di ‘Lovely Runner’

Dari coba-coba jadi jatuh cinta

Natasha Cecilia Anandita

Drama Lovely Runner terus menjadi drama dengan rating tinggi yang sedang on-going. Dengan cerita masa sekolah serta tentang idol dan penggemarnya, Lovely Runner begitu disukai oleh pemirsa. 

Apalagi kisah cinta segitiga antara Ryu Sun Jae, Im Sol, dan Kim Tae Sung sangat seru untuk diikuti. Kim Tae Sung, siswa populer di sekolah, awalnya hanya memacari Im Sol agar ia terbebas dari siswi yang obsesi dengannya. 

Namun, akhirnya ia sendiri justru jatuh cinta pada Im Sol terutama sisi Im Sol yang berasal dari masa depan. Berikut 5 momen manis Kim Tae Sung yang menandakan bahwa ia benar-benar jatuh cinta pada Im Sol. 

1. Terpesona saat ia diselamatkan Im Sol

Dok. Viu

Awalnya, Tae Sung mengabaikan Im Sol yang sangat menggilainya di masa lalu. Namun, setelah bertemu dengan sosok Im Sol dari masa depan, ia pun terpesona. Pasalnya, pertemuan pertama mereka sangat berkesan. 

Saat itu, Im Sol datang seakan untuk menolong Tae Sung yang tersudut dengan lawannya dari sekolah lain dalam sebuah perkelahian. Padahal, saat itu Im Sol hanya ingin menegur mereka yang merokok di dekat tempat latihan renang Sun Jae. Sosok lain yang ditampilkan Im Sol pun mencuri perhatian Tae Sung.

2. Terpukau dengan kata-kata bijak Im Sol

instagram.com/tvn_drama

Momen selanjutnya adalah saat Im Sol menasihati Tae Sung agar ia tidak berkelahi lagi. Im Sol mengatakan kalau orangtuanya akan sedih jika melihat anaknya terluka atau cemas kalau anaknya terlibat perkelahian. 

Cerita dan kata-kata bijak dari Im Sol time traveler itu mampu memukau Tae Sung. Ia mulai jatuh cinta dengan sosok yang bijak itu. Apalagi, Im Sol dengan tulus mengobati luka-luka Tae Sung akibat berkelahi.

3. Terkesan saat ulang tahunnya dirayakan

twitter.com/Sunshine_171717

Hubungan Tae Sung dengan orangtuanya memang tak terlalu baik. Bahkan, orangtua Tae Sung tak mengingat hari ulang tahunnya. Im Sol dari masa lalu memang sudah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Tae Sung. 

Mereka bertemu di sebuah kafe untuk merayakan ulang tahunnya. Sayangnya, di hari tersebut, Im Sol time traveler yang sedang masuk ke dalam tubuh tersebut. Awalnya, Im Sol hanya datang untuk mengutarakan perasaannya bahwa ia mau putus. Namun, setelah mendengar cerita Tae Sung yang sedih karena orangtuanya dan merengek untuk ditemani, ia akhirnya menemani Tae Sung. 

Tae Sung pun semakin terkesan dan bahagia saat ia diberikan kejutan ulang tahun berupa video klip dari Im Sol. Hadiah itu membuatnya tersenyum dan merasa begitu dicintai.

4. Membantu Im Sol mencegah kebakaran rumahnya

twitter.com/meowlhae

Mulai jatuh cinta dan peduli, saat Im Sol gelisah karena rumahnya akan kebakaran dan meminta Tae Sung untuk mengatarkan pulang. Tae Sung pun langsung mau. Ia tak berpikir panjang untuk mengantar Im Sol. 

Saat dapur Im Sol terbakar dan Im Sol berusaha memadamkannya sendiri, Tae Sung langsung cepat membantu bahkan menggantikan Im Sol untuk mencegah kebakaran tersebut meluas. Ia mengatakan kalau hal itu berbahaya dan mencari alat pemadam untuk memadamkan api tersebut.

5. Mengobati luka Im Sol

Dok. Viu

Saat membela Sun Jae dari lawannya, Park Tae Hwan, Im Sol sempat terjatuh yang membuat lututnya luka. Melihat kaki pacarnya luka, Tae Sung pun mengobati dengan penuh perhatian dan menutupnya dengan plester.

6. Mulai rindu pada Im Sol

twitter.com/CJnDrama

Im Sol time traveler punya sikap yang berbeda dengan Im Sol 19 tahun. Jika Im Sol 19 tahun sangat bucin pada Tae Sung, Im Sol time traveler justru bucin pada Sun Jae. Tae Sung yang biasanya dibombardir dengan pesan manja dari Im Sol pun merasa rindu saat Im Sol tak lagi mengiriminya pesan. Ia selalu melihat ponselnya dan menunggu pesan dari Im Sol.

7. Peka bahwa Im Sol memiliki kepribadian yang berbeda

twitter.com/CJnDrama

Dari semua orang terdekat Im Sol, hanya Tae Sung-lah yang peka bahwa Im Sol memiliki dua sosok atau kepribadian dalam dirinya. Saat sisi dewasa Im Sol muncul, Tae Sung memanggilnya dengan sebutan “halmoni” (nenek), momen ketika Im Sol pura-pura menjadi nenek peramal untuk Sun Jae. Dalam episode terbaru, Tae Sung bahkan memanggil Im Sol dengan “noona” yang artinya kakak perempuan.

8. Cemburu saat Sun Jae perhatian dengan Im Sol

twitter.com/CJnDrama

Di episode 5, Im Sol dan Sun Jae semakin dekat. Sun Jae bahkan rela memberikan dasinya untuk Im Sol dan menggantikannya untuk dihukum. Tae Sung melihat hal itu dan cemburu. Ia memperingati Sun Jae agar tak terlalu baik pada pacarnya. Tae Sung bahkan mulai berhenti merokok dan yang biasanya membolos jadi rajin masuk sekolah karena ingin bertemu Im Sol.

Itulah momen Kim Tae Sung yang sudah jatuh cinta pada Im Sol. Kalau kamu tim Sun Jae atau Tae Sung?

IDN Media Channels

Latest from Dating