6 Bukti Act of Service Ryu Sun Jae ke Im Sol di 'Lovely Runner'

He fell first and fell harder

6 Bukti Act of Service Ryu Sun Jae ke Im Sol di 'Lovely Runner'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Drama Lovely Runner baru saja menayangkan dua episode pertamanya. Drama yang tayang hari Senin-Selasa ini langsung memikat penonton dengan ceritanya yang plot twist serasa naik rollercoster. Tak hanya ini, chemistry Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok pun diacungi jempol. 

Baru dua episode, penonton sudah langsung dibuat terpesona dengan sosok Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Di episode satu, penonton diperlihat point of view dari Im Sol (Kim Hye Yoon) yang menyukai sosok Ryu Sun Jae. Namun, di akhir episode dua, ternyata Ryu Sun Jae sudah lebih dahulu menyukai Im Sol. 

Menyukai dalam diam, berikut 6 bukti act of service Ryu Sun Jae yang romantis sepanjang episode satu dan dua serta beberapa teaser-nya. 

1. Berikan tangannya untuk menjaga Im Sol tidur nyenyak

6 Bukti Act of Service Ryu Sun Jae ke Im Sol di 'Lovely Runner'

Sun Jae dan Im Sol adalah tetangga karena rumah mereka berhadapan. Ibu Im Sol mengelola toko penyewaan kaset dan Im Sol sering membantu ibunya untuk menjaga toko tersebut. Suatu kali, Sun Jae yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Im Sol, mencoba untuk melihat Im Sol ke rumahnya.

Ternyata Im Sol sedang di toko dan ketiduran. Sun Jae pun datang dan memberikan tangannya sebagai bantal untuk Im Sol agar bisa tidur dengan pulas. Meski kakinya dan tangannya pegal karena terlalu lama menjadi bantalan Im Sol, tapi Sun Jae senang karena bisa berada di dekat crush-nya.

2. Selalu memayungi Im Sol

Suka dalam diam dan tsundere, tapi ternyata Sun Jae sangat perhatian dan romantis. Ia kerap memayungi Im Sol saat turun hujan maupun salju. Seperti saat Im Sol menangis di depan sekolah karena melihat Sun Jae ketika time travel ke masa sekolah mereka.

Sun Jae pun langsung mendatangi Im Sol dan memayunginya. Sementara di masa depan, Sun Jae yang habis konser bertemu dengan Im Sol di jalan turun salju. Dia langsung turun dari mobil dan memayungi Im Sol yang mulai kedinginan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here