Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis Abis! 5 Ide Kencan a la Roy di Film 'Balada Si Roy'

Minim budget, tapi tetap romantis

Natasha Cecilia Anandita

Tanggal 19 Januari 2023 kemarin, film Balada Si Roy akhirnya resmi tayang di bioskop. Ditunggu sejak lama, film berlatar tahun 80-an ini akhirnya berhasil menyapa penonton. Balada Si Roy sendiri mengisahkan tentang persahabatan, pencarian jati diri, hingga kisah cinta masa SMA. 

Roy (Abidzar Al-Ghifari), siswa pindahan dari Bandung baru saja memulai kehidupan sekolahnya yang baru di kota Serang, Banten. Ia langsung menjadi primadona karena pesonanya. Roy bahkan sampai membuat tiga perempuan jatuh hati kepadanya.

Seperti remaja dan pelajar 80-an, kencan a la Roy pun cukup unik. Penasaran apa saja yang Roy lakukan dengan para gebetannya? Berikut ada 5 ide kencan a la Roy di film Balada Si Roy yang bisa kamu coba. 

1. Makan durian bareng

Youtube.com/IDN Pictures

Pertama ada makan durian bareng seperti si Roy dan Dewi (Sitha Marino). Kalau kamu dan pasangan sama-sama penyuka buah tropis satu ini, ide kencan ini pas banget buat kalian. Sekarang juga lagi banyak penjual durian, nih, Bela. Kamu bisa makan langsung di dekat penjualnya kaya Roy atau di bawa pulang untuk makan bareng di rumah. 

2. Nikmati keindahan pantai

Youtube.com/IDN Pictures

Daerah rumahmu dekat pantai? Jangan sia-siakan! Menikmati keindahan pantai bersama orang terkasih, apalagi kalau bisa sambil liat sunset, pasti akan seru banget. Nah, kalau si Roy, dia ajak Ani (Febby Rastanty) ke pantai bareng sama Joe, anjing kesayangannya.

3. Pergi ke situs sejarah

instagram.com/febbyrastanty

Kencan sambil menambah pengetahuan, pergi ke situs sejarah seperti museum date bisa jadi pilihan yang menarik. Bertempat tinggal di Banten, Roy dan Ani kencan dengan mengunjungi situs sejarah di dekat tempat tinggalnya. Kamu dan si dia juga bisa mengunjungi museum atau situs bersejarah di dekat rumah kalian sambil belajar dan memperkaya pengetahuan. 

4. Naik sepeda berdua

Dok. IDN Pictures

Irit duit, tapi nggak kalah romantis dari kencan a la Roy adalah naik sepeda berdua. Roy dan Ani suka keliling tempat tinggalnya dengan sepeda. Melewati pematang sawah yang indah membuat momen berdua terasa semakin romantis. Kamu juga bisa coba ide satu ini sambil keliling kota, tapi tetap di jalur sepeda yang aman, ya!

5. Pergi ke perpustakaan (library date)

Youtube.com/IDN Pictures

Sebagai pelajar, perpustakaan menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi. Begitu juga dengan si Roy dan Wiwik (Zulfa Maharani). Nggak hanya jadi tempat belajar, perpustakaan juga bisa jadi tempat nge-date. Tapi, jangan sampai menganggu orang sekitar karena obrolan kalian, ya, Bela. 

Itulah 5 ide kencan a la Roy di film Balada Si Roy yang bisa kamu coba dengan si dia. Tertarik, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating