Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

2 Tahun Tunangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Ogah Menikah

Kenapa nih alasannya?

Mega Dini

Setiap pasangan yang sudah lama bersama tentunya ingin kalau hubungan mereka bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dengan bertunangan dan menikah, mereka merasa lebih aman dalam menjalin hubungan karena sudah ada komitmen yang diwujudkan. Namun apa jadinya jika sepasang kekasih ingin selalu bersama namun enggan untuk mengikat janji suci sehidup semati?

eonline-9794fa91dc0ad4d129912d50e25ad194.jpgeonline.com

Rupanya hal ini yang dijalani oleh Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Pasangan artis Hollywood yang sudah pacaran bertahun-tahun dan bertunangan cukup lama ini memilih menahan diri mereka untuk menikah. Melansir dari TMZ, beberapa sumber yang dekat dengan Miley dan Liam menjelaskan bahwa pernikahan bukanlah hal yang penting bagi pasangan yang pertama kali bertemu dalam film The Last Song tersebut. “Apa yang mereka pandang penting sekarang adalah mereka saling mencintai, berbahagia dan menikmati kebersamaan satu sama lain,” tutur sumber tersebut.

usweekly-a2bee632c94efaee50f354ea5e1aa918.jpgusweekly.com

Menolak untuk menikah, seenggaknya dalam waktu dekat ini, membuat para penggemar bingung lantaran keduanya memutuskan untuk bertunangan 2 tahun lalu. Meski berkali-kali dikabarkan putus, Miley dan Liam selalu bisa menampik gosip tersebut dengan cara yang manis. Faktanya, pertunangan mereka adalah wujud komitmen yang mereka inginkan sementara ini. “Pertunangan mereka pada Oktober 2016 lalu adalah simbol komitmen, tapi itu adalah simbol yang cukup bagi mereka. Miley pikir pernikahan nggak akan membuat hubungan mereka lebih baik.”

ibtimes-co-in-8933f054bb0e865e9a0a4334176b2a7b.jpgIbtimes.co.in

Setiap orang punya pandangan dan caranya sendiri dalam menjalani kisah cinta mereka. Mungkin untuk saat ini, Liam dan Miley lebih bahagia dengan status mereka. Namun nggak menutup kemungkinan juga jika suatu hari nanti mereka berubah pikiran dan mengumumkan kapan mereka akan mengambil komitmen yang lebih besar lagi. Kita tunggu saja kabar terbarunya, ya!

BACA JUGA: Bantah Kabar Putus, Liam Hemsworth Unggah Video Bareng Miley Cyrus​

IDN Media Channels

Latest from Dating