Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik, Foto Pertunangan Pasangan Ini Terinspirasi dari Obama

Mirip-mirip fotonya!

Mega Dini

Banyak pasangan yang sempat bingung ketika memilih konsep apa yang ingin mereka gunakan dalam foto pertunagan dan foto pre-wedding mereka. Mulai dari memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan, lokasi hingga keperluan lainnya, akhirnya nggak sedikit pasangan yang memilih untuk foto dengan konsep film atau serial televisi supaya unik tapi tetap hemat. Tapi pasangan ini mengambil inspirasi yang nggak mainstream, yaitu dari Barack dan Michelle Obama.

 

Selama ini, mantan presiden Amerika Serikat tersebut memang dikenal selalu tampil harmonis dan romantis bersama istrinya di berbagai kesempatan. Maka nggak heran deh kalau banyak orang menjadikan mereka sebagai relationship goals, termasuk Cassi Pittman dan Adam. Pasangan yang berencana akan menikah pada bulan Desember nanti meminta kepada wedding planner mereka untuk membuat foto pertunangan yang terinspirasi dari pasangan Obama.

 
 

Meski baju dan latar yang digunakan nggak sama persis, namun pose dan nuansa yang diberikan membuat foto-foto pertunangan ini menjadi mirip dengan foto pasangan Obama. Sebuah hal yang mengharukan ketika pemimpin negara bisa menginspirasi warganya dalam berbagai hal, termasuk hubungan pribadi mereka.

Kalau kamu gimana Bela, tertarik untuk foto yang terinspirasi dari para tokoh di Indonesia?

BACA JUGA: Nggak Kalah Romantis, Inilah Foto-foto Pre-Wedding yang Terinspirasi dari Film Hollywood

IDN Media Channels

Latest from Dating