Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unggah Foto Bareng Roger Danuarta, Cut Meyriska Kasih Kode ke Netizen?

Beneran pacaran atau...

Mega Dini

Kebersamaan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhir-akhir ini memang telah mencuri perhatian. Aktor dan aktris yang berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini beberapa kali terlihat bersama. Bahkan, Roger juga hadir di momen ulang tahun Chika, panggilan akrab Cut Meyriska. Saat itu keduanya masih kompak menutupi hubungan spesial di antara mereka.

Instagram.com/rogerojey

Namun dua foto yang diunggah baru-baru ini seolah menjawab pertanyaan para netizen. Sama-sama menulis, “A Thousand… Five Hundred… Fifty… One... Amazing days… And still counting!”, nggak sedikit yang mengira putra dari Johnny Danuarta dan dara berusia 26 tahun tersebut siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Instagram.com/rogerojey

Dalam Instagram Roger, ia mengunggah foto keduanya sedang berhadap-hadapan sambil bersimpuh di dalam masjid. Senyum yang merekah di bibir keduanya meyakinkan siapa pun yang melihatnya bahwa mereka tengah berbahagia. Begitu juga dengan foto yang diunggah Chika. Foto tersebut diambil ketika Chika berulang tahun pada 26 Mei 2019 lalu. Nggak tanggung-tanggung, Roger memberikan buket bunga yang besar untuk lawan mainnya ini.

Instagram.com/cutratumeyriska

Apakah ini pertanda jika bakal ada kejutan dari mereka berdua? Gimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating