Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ariana Grande - Pete Davidson & 17 Artis Hollywood yang Putus di 2018

Ikutan patah hati, nih

Mega Dini

Di tahun 2018 ini, banyak hal yang terjadi dalam dunia hiburan Hollywood, mulai dari pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry, perselingkuhan Tristan Thompson saat Khloe Kardashian akan melahirkan hingga pernikahan diam-diam antar Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Bicara tentang hubungan para pasangan Hollywood, di tahun ini pula banyak dari mereka yang terpaksa harus mengakhiri kisah cinta mereka. Beberapa di antaranya bahkan sudah berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Lalu, dari sekian banyak pasangan artis yang putus, ini beberapa di antaranya.

1. Niall Horan dan Hailee Steinfeld terpaksa mengakhiri hubungan mereka di tahun ini. Beredar kabar bahwa kesibukan keduanya membuat hubungan mereka merenggang.

eonline.com

2. Pewaris jaringan hotel internasional Paris Hilton dan tunangannya, Chris Zylka, terpaksa membatalkan rencana pernikahannya pada Oktober 2018 lalu. Tetap berteman dengan mantan, kini Paris ingin fokus pada bisnisnya di bidang parfum dan skin care.

theknotnews.com

3. Sempat putus-nyambung, penyanyi muda Halsey secara resmi putus dengan kekasihnya, G-Eazy tahun ini. Hubungan keduanya diketahui publik sejak mereka mengunggah foto ciuman di Instagram pada 2017 lalu.

usweekly.com

4. Putusnya pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson menjadi kabar utama selama beberapa hari. Hal tersebut disebabkan mereka memutuskan untuk bertunangan setelah pacaran selama 3 minggu.

upi.com

5. Pemain film Batman yaitu Ben Affleck mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Lindsay Shookus. Keduanya putus disebabkan Lindsay yang sudah nggak tahan dengan kecanduan Ben terhadap alkohol.

bravotv.com

6. Rapper Iggy Azalea dan kekasih, Deandre Hopkins terpaksa mengakhiri hubungan pada tahun ini. Bahkan, Iggy sempat mengatakan bahwa ia mungkin akan sendiri sepanjang hidupnya.

khou.com

7. Pemain serial Pretty Little Liars, Lucy Hale, putus dengan pacarnya yaitu Smith Riley yang merupakan seorang aktor. Banyak yang mengira bahwa kesibukan Smith yang padat membuat hubungan mereka kandas.

people.com

8. Banyak yang menyayangkan jika hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz harus berakhir. Selalu tampil serasi, keduanya memutuskan berpisah setelah 4 tahun putus-nyambung.

celebrityinsider.org

9. Pegulat dan aktor laga John Cena mengakhiri hubungannya dengan kekasih, Nikki Bella. Keduanya putus karena perbedaan prinsip masalah keluarga, di mana Nikki sangat ingin memiliki anak namun John nggak menginginkannya.

givemesport.com

10. Hubungan aktris belia Millie Bobby Brown berakhir dengan sang pacar, Jacob Sartorius. Meski nggak menyebutkan pemicunya, Millie dan Jacob memilih untuk tetap berteman baik.

usmagazine.com

11. Popbela juga nggak melupakan hubungan Harry Styles dengan Camille Rowe yang berakhir di tahun ini. Kabarnya, Harry pun juga nggak pernah menyatakan secara terang-terangan kalau ia berpacaran dengan bidadari Victoria’s Secret ini.

eonline.com

12. Hubungan Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima berakhir di tahun 2018 setelah dua tahun berpacaran. Setelah kabar putus beredar, mereka sempat terlihat masih menghabiskan waktu bersama.

instylemag.com.au

13. Satu lagi personel One Direction yaitu Liam Payne juga mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih di tahun ini, Cheryl Cole. Keduanya sudah memiliki buah hati yang diberi nama Bear Grey Payne.

billboard.com

14. Jadian di tahun 2018, Sam Smith dan Brandon Flynn juga putus di tahun yang sama setelah 9 bulan pacaran. Kesibukan Sam disinyalir menjadi alasan keduanya sudah nggak bersama.

elitedaily.com

15. Walau sudah putus, Emma Watson dan Chord Overstreet terlihat bersama bahkan berciuman di sebuah kesempatan. Kini, Emma tengah dekat dengan seorang CEO bernama Brendan Wallace.

usweekly.com

16. Beberapa minggu sebelum jadian dengan Ariana Grande, Pete Davidson putus dengan perempuan yang dipacarinya selama 2 tahun, Cazzie David. Cazzie sempat dikabarkan kecewa karena mantannya move on terlalu cepat darinya.

justjared.com

17. Sebelum jadian dengan Pete, Ariana Grande juga baru putus dengan mendiang Mac Miller. Rapper yang ditemukan meninggal pada bulan September 2018 lalu merupakan mantan terindah Ariana.

marieclaire.co.uk

18. Mantan istri Wiz Khalifa dan mantan kekasih Kanye West yaitu Amber Rose juga putus dengan rapper 21 Savage tahun ini. Padahal, Amber mengaku masih mencintai mantannya tersebut.

vh1.com

IDN Media Channels

Latest from Dating