Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Percaya Diri Pacaran dengan Cowok yang Lebih Muda

Nggak ada salahnya, kok

Mega Dini

Kebanyakan cewek memiliki kriteria bahwa dia harus pacaran dengan cowok yang lebih tua. Namun, ada juga yang justru mencari jodoh dengan syarat usia harus lebih muda dari dirinya. Sebenarnya sih, itu urusan selera saja. Tapi ada juga orang yang nggak bisa menahan diri untuk berkomentar dan berkata bahwa berpacaran dengan cowok yang lebih muda itu salah. Bela, kalau kamu berpacaran dengan cowok yang lebih muda dan kamu tetap merasa nyaman, jangan pedulikan omongan mereka. Biar makin percaya diri, ini alasannya.

1-797ce8cf1067589bb35c8443dbf66cda.jpg

Ketika kamu merasa bahwa kamu tertarik dengannya, mungkin kamu pernah berpikir tentang komentar yang mungkin keluar dari bibir teman-teman dan keluarganya. Tapi kamulah yang sedang menjalani hubungan tersebut, jadi yakinlah dengan apa yang kamu jalani.

2-19a47ef4b0f621ea2461816ffc42b149.jpg

Adakalanya, cowok yang lebih tua sangat suka mengatur pasangannya karena merasa lebih berkuasa. Jika kamu pacaran dengan cowok yang lebih muda, setidaknya kamu juga punya kendali dalam hubungan. Dengan begitu, hubungan kalian tetap seimbang dan lebih bahagia.

3-94d39b76c2e19c86eb3b2582c044d531.jpg

Kamu seorang wanita karier dan punya pacar yang masih kuliah? Kalau dia belum sibuk dengan kegiatannya sehari-hari, artinya kamu masih bisa bersenang-senang. Dia yang fleksibel dengan waktu luangnya bisa menemanimu belanja atau mencoba tempat makan baru.

Gimana Bela, sudah nggak minder kan pacaran dengan cowok yang lebih muda?

BACA JUGA: 7 Bukti Jika Kamu Lebih Suka dengan Pria Lebih Muda

 

IDN Media Channels

Latest from Dating