Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cepat Move On, 11 Artis Ini Putus dan Langsung Dapat Pengganti di 2020

Nggak perlu lama-lama, ya!

Laila Alhaffatah

Kisah asmara para publik figur memang tak ada habisnya diperbincangkan. Terbilang cukup menarik hingga terkadang membuat netizen ikut gemas, seperti beberapa kisah asmara para selebriti berikut.

Kabar percintaan dari mereka bahkan menguras perhatian para netizen, lho! Hingga ada yang harus menuai komentar negatif karena tak direstui oleh mereka, nih! Penasaran siapa saja yang dinobatkan sebagai si jago move-on? Keep scrolling!

1. Setelah heboh karena membelikan mobil untuk pacar, Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah justru putus di tahun 2020. Kini, adik dari Verrell Bramasta tersebut telah memiliki pujaan hati baru, seorang selebgram bernama Ansellma Putri.

Instagram.com/athallanaufal7

2. Tampak selalu mesra, Julian Jacob dan Marion Jola tiba-tiba saja putus. Sekarang, Julian telah bersama dengan Brisia Jodie. Namun, hubungan keduanya sempat membuat netizen panas, sampai-sampai Jodie dituduh sebagai pelakor!

Instagram.com/brisiajodie96

3. Bastian Steel dan Shafa Harris juga berpisah di tahun 2020 ini. Cepat move on, Bastian Steel kini menggandeng Sitha Marino sebagai pacar barunya. Langgeng terus, deh!

Instagram.com/bastiansteel

4. Banyak yang berharap berakhir di pelaminan, hubungan Rizki D'Academy dan Lesty Kejora kandas setelah 5 tahun bersama. Kini, Rizki telah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, dan Lesty pun sudah berpacaran dengan Rizky Billar.

Instagram.com/nadyamustikarahayu

5. Kabar putusnya Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid santer berhembus sejak awal 2020. Dul kini telah menjalin kasih dengan Tissa Biani dan lagi kasmaran banget!

Instagram.com/duljaelani

6. Amanda Manopo dan Chris Laurent juga kandas setelah 3 tahun bersama. Lantas, Amanda resmi berpacaran dengan Billy Syahputra. Keduanya terkenal suka pamer mesra dan bikin netizen baper, lho.

Instagram.com/amandamanopo

7. Arsyah Rasyid juga putus dengan Maudy Ayunda tahun ini. Sempat dikabarkan dekat dengan Susan Sameh, Arsyah ia sudah berpacaran dengan Pevita Pearce.

Instagram.com/pevpearce

8. Sempat ramai diperbincangkan, Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita juga kandas di tengah jalan, nih. Tak butuh waktu lama, kini Lutfi telah bersama dengan Nadya Indri, Puteri Pariwisata Banten.

Instagram.com/lutfiagizal

9. Chef Juna dikabarkan putus dari Atries Angel dan kini menjalin kasih dengan DJ bernama Citra Anidya. Begitu pula Atries yang kini resmi jadi istri pembalap, Eric Saputra.

Instagram.com/ncit90

10. Menuai banyak kritik, Kalina Oktarani yang baru saja bercerai dengan suami ketiganya kini telah move on dan menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan, nih!

Instagram.com/kalinaocktaranny

11. Jenita Janet resmi bercerai dari mantan suami pada awal 2020. Sekarang ia sudah menikah lagi dengan pengusaha kuliner kondang Danu Sofwan.

Instagram.com/jenitajanet

Itulah 11 deretan artis yang kisah asmaranya penuh liku-liku di tahun 2020 ini. Semoga kisah asmara yang baru bisa langgeng, ya! Kalian sering penasaran sama kisah asmara mereka juga nggak, nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jago Move On, 11 Artis yang Kandas & Langsung Dapat Pengganti di 2020"

IDN Media Channels

Latest from Dating