Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Geger! Kisah Cinta 9 Bintang Film yang Paling Disorot Tahun Ini

Ada yang sampai kena hujat netizen!

Hilda T

Para bintang film mengumpulkan banyak popularitas karena aktingnya di layar lebar. Punya karier yang bagus, kisah cinta mereka di dunia nyata pun gak luput dari sorotan. Sebut saja Iqbaal Ramadhan yang belakangan dikabarkan CLBK dengan mantan pacarnya saat SMP.

Tak hanya Iqbaal, ada banyak bintang film yang kisah cintanya disorot tahun ini. Penasaran siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Sudah lepas dari peran Dilan, Iqbaal Ramadhan dikabarkan balikan dengan sang mantan pacar. Banyak yang patah hati karena Iqbaal menuliskan selamat ulang tahun untuk Zidny Lathifa.

Instagram.com/iqbaal.e

2. Adhisty Zara sempat viral karena video mesra yang diduga dirinya tengah bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Gaya pacaran aktris 17 tahun ini banyak diperbincangkan.

Instagram.com/zaki.pohan

3. Mengakui kabar pacaran, Beby Tsabina dan Bio One yang jadi pemeran utama di film Rentang Kisah ini terlihat makin romantis.

Instagram.com/bebytsabina

4. Lagi naik daun, kedekatan Mawar Eva de Jongh dengan keluarga Bryan Domani pun menjadi sorotan. Mawar dan Bryan sudah beberapa kali terlibat project film bareng dan disebut-sebut punya hubungan istimewa.

Instagram.com/bryandomani_bd_

5. Sudah dekat sejak 2019, Chelsea Islan baru tahun ini putuskan go public dengan politisi sekaligus pebisnis muda, Rob Clinton Kardinal.

Instagram.com/chelseaislan

6. Meski jarang mengumbar kemesraan, Rizky Nazar yang jalin cinta dengan Syifa Hadju selalu membuat penggemar baper.

Instagram.com/syifahadjureal

7. Sudah bukan rahasia lagi, Adipati Dolken tengah kasmaran dengan Canti Tachril, lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah 2.

Instagram.com/adipati

8. Setelah umumkan putus dari Arsyah Rasyid yang ia pacari selama 4 tahun, Maudy Ayunda kembali jadi trending topic karena beradu argumen dengan laki-laki bule yang diduga kekasihnya.

Instagram.com/maudyayunda

9. Pernikahan Tara Basro dengan aktor Daniel Adnan terbilang mengejutkan karena sebelumnya mereka tak pernah mengumbar kemesraan.

Instagram.com/tarabasro

Itulah 9 bintang film yang kisah cintanya paling disorot tahun ini. Kamu setuju atau punya pemikiran berbeda? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Kisah Cinta 12 Bintang Film yang Paling Disorot, Ada Iqbaal Ramadhan!"

IDN Media Channels

Latest from Dating