Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bahasa Tubuh yang Menunjukkan Cowok Jatuh Hati Padamu, Siap Jadian?

Jangan gampang baper dulu, ya!

Fina Yuliana

Setiap orang memiliki sikap yang berbeda ketika jatuh cinta. Bahasa tubuh bisa menjadi simbol agar kita bisa sedikit banyak mengetahui tanda-tandanya. Sebagai sosok yang gentle, laki-laki dituntut untuk mampu mengungkapkan isi hatinya saat mulai jatuh hati agar tak membuat pujaan hatinya bertanya-tanya. 

Dibikin baper sama cowok kadang memang membuat hati para cewek jadi suka bimbang sendiri. Apalagi jika si dia tidak kunjung memberi kepastian. Kadang kamu sudah ngebet banget pengen ditembak sama si dia, tapi takutnya dia cuma menganggapmu sebagai seorang teman biasa.

Nah, biar kamu tidak gamang, ada beberapa bahasa tubuh cowok ketika jatuh cinta yang bisa kamu pelajari. Stop bertanya-tanya lagi karena 5 bahasa tubuh cowok ini tunjukkan jika ia mulai jatuh hati padamu. Yuk, simak ulasannya di bawah ini, ya!

1. Melantunkan lagu romantis saat sedang berdua denganmu

Pexels.com/Mann Quang

Hati cewek mana sih yang nggak baper saat dinyanyikan lagu romantis dengan penuh penghayatan? Bahasa tubuh seperti ini sudah sangat jelas menunjukan jika dirinya sudah jatuh hati padamu.

Sabar ya, mungkin saja dirinya sedang menunggu momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta di hatinya.

2. Menatapmu dengan penuh kehangatan

Pexels.com/Cottonbro

Dari mata turun ke hati. Mulut mungkin bisa berbohong, tapi tidak dengan mata dengan mata. Lagi bingung dengan sikapnya yang terus-terusan melihatmu? 

Bahasa tubuh seperti ini menunjukan jika dirinya mulai jatuh hati padamu. Hal itu terjadi lantaran seorang cowok hanya akan menatap penuh kehangatan  pada cewek yang dia anggap spesial di hatinya.

3. Tidak mau melepaskan tanganmu saat jalan berdua

Pexels.com/Adil

Saat PDKT, sebagian cowok itu sulit untuk mengungkapkan rasa cintanya. Nggak cuma kamu, sebenarnya mayoritas cowok itu lebih takut terhadap penolakan, lho!

Cobalah mulai cari tahu perasaannya yang sebenarnya. Salah satu caranya adalah, lihat saat kalian sedang jalan bareng. Saat dirinya tidak mau melepaskan tanganmu, itu sudah cukup menandakan jika ia telah jatuh hati padamu.

4. Aktif mengomentari atau menautkan media sosial kamu

Pexels.com/Plann

Bertukar akun media sosial memang menjadi hal yang wajar saat masa awal-awal berkenalan dan pendekatan. Namun, jika dia semakin sering "nimbrung" di akun media sosialmu, bisa dipastikan jika dia sudah menaruh rasa kepadamu.

Apalagi jika dia sudah sering mengunggah fotomu di akun sosial media miliknya. Wah, kalau ini tinggal tunggu waktu saja agar kalian bisa jadian.

5. Sering membawakanmu sesuatu yang simpel tapi terasa spesial

Pexels.com/Vjapratama

Mayoritas cowok itu cuek. Terkadang, kaum Adam ini suka masih kebingungan untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk sang pujaan hatinya.

Nah, jika gebetan kamu mulai sering membawakan sesuatu yang simpel tetapi cukup spesial, maka ini menjadi salah satu tanda bahwa ia sedang jatuh cinta. Kalau bunga dirasa terlalu mewah dan mencolok, cowok yang sedang jatuh cinta akan membawakan snack atau makanan favoritmu tanpa kamu memintanya. Take a note, ya!

Jadi, jangan gampang baper, tapi jangan pula mau di-PHP! Cari tahu perasaanya dengan belajar 5 gestur di atas, ya! Semoga hubungan kalian akan semakin jelas dan cepat mendapatkan kepastian karena digantungin itu nggak enak.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Bahasa Tubuh yang Menunjukan Cowok Mulai Jatuh Hati Padamu"

IDN Media Channels

Latest from Dating