Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Aktor yang Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Jang Nara

Ada aktor yang dirumorkan 7 tahun berkencan hingga menikah!

Fikriah Nurjannah

Kabar bahagia datang dari salah satu aktris Negeri Gingseng, Jang Nara, yang mengungumkan bahwa dirinya akan menikah pada akhir bulan Juni. Melansir dari Koreaboo, diketahui bahwa tunangan dari Jang Nara berasal dari kalangan non-selebriti.

Setelah berkencan secara diam-diam dan berhati-hati, keduanya memutuskan untuk menikah. Keputusan tersebut juga disambut baik oleh kerabat dekat serta keluarga dari Jang Nara dan tunangannya.

Jang Nara sebelumnya pernah dirumorkan berkencan oleh beberapa aktor Korea, lho. Lalu, siapa saja aktor tersebut? Simak deretannya berikut ini.

1. Kim Nam Gil

instagram.com/gilstory_ent

Pada tahun 2019, Jang Nara dirumorkan berkencan selama tujuh tahun dan dirumorkan akan menikah dengan salah satu aktor ternama, Kim Nam Gil. Rumor tersebut merupakan kedua kalinya mereka dirumorkan berkencan.

2. Park Bo Gum

instagram.com/parkb0gum

Rumor kencan Jang Nara dan Park Bo Gum sempat menjadi hot topic dan perdebatan di antara para penggemar mereka. Sampai akhirnya, kabar ini dengan cepat terdengar oleh agensi mereka masing-masing.

Melansir dari Xenews, karena rumor ini, Jang Nara menerima hate comment dari penggemar Park Bo Gum. Tak mau tinggal diam, akhirnya dengan segera Jang Nara memberikan pernyataan yang menyangkal rumor tersebut melalui Instagram pribadinya.

3. Lee Sang Yoon

instagram.com/jwidecompany

Jang Nara pernah dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya di drama VIP pada tahun 2019 silam, yakni Lee Sang Yoon. Jang Nara dan Lee Sang Yoon yang berperan sebagai pasangan suami-istri, memainkan peran dengan chemistry yang sangat baik hingga membuat drama tersebut booming.

Melalui Instagram Jang Nara, ia membagikan potongan foto yang merupakan bagian dari set drama, di mana dirinya menggunakan busana pengantin. Sehingga, melalui unggahan itulah warganet berasumsi keduanya terlibat cinta lokasi.

4. Choi Daniel

soompi.com

Melansir dari Xenews, Choi Daniel dan Jang Nara dirumorkan berkencan usai keduanya membintangi drama berjudul Baby Faced Beauty. Namun sayang, tak pernah ada konfirmasi terkait kabar ini.

5. Peter Ho

channel-korea.com

Pada 2011, Jang Nara merilis lagu bersama Peter Ho yang berjudul Happy. Melalui kolaborasi inilah Jang Nara dirumorkan berkencan dengan Peter Ho. Namun nyatanya, sampai sekarang tak pernah ada kabar pasti terkait status hubungan mereka.

Itulah perjalanan cinta Jang Nara sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Kita doakan semoga pernikahan Jang Nara dan tunangannya berjalan lancar ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating