Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jauh dari Kesan Romantis, Pasangan Ini Foto dengan Gaya Surealis

Mau coba foto seperti ini?

Dina Lathifa

Masing-masing pasangan memiliki gaya dan selera sendiri dalam mengekspresikan cinta mereka. Umumnya, foto-foto yang diabadikan merupakan foto dengan gaya romantis, foto lucu, atau foto unik. Foto itu pun dapat diambil di mana saja, seperti saat liburan bersama, saat berkencan, atau bahkan foto studio yang terencana.

Nggak beda jauh dengan pasangan desainer grafis Leta Sobierajski dan Wade Jeffree. Mengutip dari Huff Post, pasangan asal Brooklyn ini membuat sebuah projek foto pasangan yang sesuai dengan gaya keduanya. Namun ternyata, foto itu jauh dari konsep romantis yang biasa kamu lihat di internet. Konsep foto pasangan ini adalah sureal. Seperti apa foto pasangan ala Leta-Wade?

1. Projek foto bernama 'Complements'

Huffpost.com

Projek foto pasangan ini bernama 'Complements'. Alasan penamaan ini adalah keduanya merasa saling melengkapi, baik dari segi kepribadian, minat, dan sikap. Dari sini, keduanya terinspirasi untuk membuat sebuah koleksi foto pasangan yang mengekespresikan perasaan masing-masing.

2. Keduanya bertemu di situs kencan online

Huffpost.com

Rupanya, pasangan ini bertemu di sebuah situs kencan online bernama OkCupid. Masing-masing pribadi sedang dalam pencarian menemukan pasangan yang ingin menjalin hubungan penuh makna, bukan hubungan 'main-main'. Ketika saling bertemu, Leta dan Wade mengaku merasakan koneksi instan.

3. Proyeksi perasaan cinta

Huffpost.com

Dalam mengerjakan projek foto ini, keduanya merasa nggak ada kesulitan. Sebab, keduanya berbagi selera yang sama sehingga mudah mewujudkannya.

4. 'Complements' menjadi energi dalam hubungan

Huffpost.com

Bagi Leta dan Wade, 'Complements' menjadi energi cinta dalam hubungan mereka. Bahkan, projek foto ini seakan turut berkembang seiring berjalannya hubungan keduanya. 'Complements' menjadi elemen yang melengkapi hubungan pasangan ini.

5. Eksperimen dari kreativitas keduanya

Huffpost.com

Menjadi pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai desainer grafis, tentu keduanya memiliki kreativitas yang tinggi. Leta dan Wade sempat mengaku ingin bekerja bersama walau hal itu nampak nggak memungkinkan. Tetapi melalui projek 'Complements' ini, keduanya berhasil bekerja bersama mewujudkan kreativitasnya.

6. Ingin menginspirasi pasangan lainnya

Huffpost.com

Leta dan Wade menyadari kalau projek foto mereka jauh dari kata romantis. Namun, keduanya ingin menunjukkan kalau cinta dapat diekspresikan melalui ragam emosi, dan beragam cara. Salah satunya seperti Leta dan Wade, yaitu mengambil foto surealis.

7. Foto surealis yang unik

Huffpost.com

Jujur saja, foto surealis yang dilakukan kedua pasangan ini sangat unik. Sebagian di antaranya terlihat romantis, sebagian lainnya terlihat membingungkan. Kalau menurutmu, apa makna yang tersembunyi di balik foto ini?

8. Foto yang nggak selalu terlihat romantis

Huffpost.com

Sebagian foto terlihat romantis, sebagian foto lainnya membingungkan. Namun, ada beberapa foto yang membuatmu merinding. Seperti foto yang satu ini, bagaimana menurutmu, Bela?

9. 'Bermain' dengan banyak properti

Huffpost.com

Nampak dari deretan foto sureal milik Leta dan Wade ini, keduanya bermain dengan banyak properti. Pada foto ini, mereka seperti menggunakan topeng yang nampak membentuk wajah kurang simetris. Pada foto lain, mereka menggunakan bunga dan menempelkannya pada wajahnya. Ada juga foto di mana keduanya terlihat sedang memakan roti bagel yang panjang.

10. Temukan makna cinta yang sama untuk fotomu

Huffpost.com

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, rasa saling melengkapi yang dirasakan keduanya menjadi inspirasi besar dalam membuat projek foto sureal ini. Jika ingin membuat foto sureal seperti ini, kamu harus memiliki makna cinta yang sama, serta menemukan gaya foto yang sama dengan pasanganmu.

11. Leta dan Wade kini telah menikah

Huffpost.com

Keduanya kini telah menikah. Leta dan Wade mengaku kalau 'Complements' seakan membantu keduanya dalam menjalani hubungan.

Itulah deretan foto surealis pasangan Leta dan Wade. Keduanya ingin mengekspresikan cinta dengan gaya yang beragam, dan berharap dapat menjadi inspirasi untuk pasangan lainnya. Apa kamu tertarik mengambil foto seperti pasangan ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating