Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Charlie McDowell & 9 Laki-laki yang Pernah Dekat dengan Lily Collins

Ternyata ada yang sempat balikan

Bernadette Celine

Bagi kamu penggemar film Hollywood, tentu sudah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Lily Collins merupakan putri dari seorang musisi asal Inggris, Phil Collins. Lily sendiri memulai kariernya dalam film The Blind Side pada 2009 sebagai peran pendukung. Di tahun 2012, Lily berhasil memikat banyak orang karena peran utamanya sebagai Snow White di film Mirror-Mirror. 

Saat ini, pemain film Love, Rosie tersebut tengah menjadi sorotan setelah ia mengunggah foto selfie dirinya yang sedang bersandar di punggung laki-laki. Ternyata laki-laki tersebut adalah Charlie McDowell, sutradara film dan penulis asal Amerika Serikat. Sebelum resmi menjalin hubungan dengan Charlie, ini dia 9 laki-laki yang pernah dekat dengan Lily. Ayo simak siapa saja laki-laki itu!

1. Riley Harper

Instagram.com/@lifeof_riley

Riley Harper adalah seorang ahli efek profesional yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Lily Collins. Keduanya tengah berpacaran pada 2009 hingga 2010. Pasangan tersebut akhirnya memutuskan hubungan dikarenakan Lily nggak cocok dengan Riley dan merasa dirinya jauh lebih baik setelah berpisah dari Riley. 

2. Taylor Lautner

Instagram.com/@taylorlautner

Siapa yang nggak kenal dengan Taylor Lautner? Aktor yang namanya besar dari film Twilight ini ternyata pernah menjalin hubungan dengan Lily Collins. Keduanya pernah berpacaran pada tahun 2010 hingga 2011. 

3. Zac Efron

Instagram.com/@zacefron

Setelah putus dengan Vanessa Hudgens, Zac Efron ternyata sempat menjalin hubungan dengan putri Phil Collins ini. Banyak penggemar yang menyetujui hubungan mereka, tapi sayangnya hubungan tersebut harus berakhir di tengah jalan.

4. Jamie Campbell Bower

Instagram.com/@bowerjamie

Aktor asal Inggris, Jamie Campbell Bower, sempat mencuri hati perempuan cantik ini. Keduanya terjebak cinta lokasi dalam film Mortal Instruments: City of Bones. Awalnya pasangan tersebut sempat putus di tahun 2013. Namun dua tahun berselang, akhirnya mereka balikan kembali. Hal ini ditunjukkan lewat sebuah foto selfie yang diunggah Lily ke Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Lily dan Jamie sedang berciuman. Tapi lagi-lagi, hubungan tersebut kandas untuk yang kedua kali di tahun 2015. 

5. Thomas Cocquerel

Instagram.com/@thomascocquerel

Lily sempat dikabarkan dekat dengan salah satu aktor asal Australia, Thomas Cocquerel. Kabarnya, seorang teman memperkenalkan Lily dan Thomas saat mereka berada di sebuah acara. Kedekatan mereka terlihat saat Lily mengunggah foto bersama dengan Thomas. Namun hubungan mereka nggak sampai ke tahap pacaran, mereka dikabarkan hanya dekat sebagai teman saja. 

6. Chris Evans

Instagram.com/@teamcevans

Nama Chris Evans dan Lily Collins sempat ramai dibicarakan pada 2015 lalu. Tampaknya, mereka dikabarkan menjalin hubungan spesial karena sempat tertangkap kamera sedang kencan di sebuah restoran Italia. Tapi, ternyata kabar Lily dengan Chris Evans hanya selewat saja, nih. Nggak lama setelah itu, Lily dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan Jamie Campbell. 

7. Matt Easton

Instagram.com/@matteaston

Matt Easton yang merupakan seorang fotografer profesional pernah berpacaran dengan Lily. Keduanya menjalin hubungan asmara pada 2015.

8. Nick Jonas

Instagram.com/@nickjonas

Setelah putus dengan Matt Easton, Lily dikabarkan dekat dengan Nick Jonas. Keduanya tengah kedapatan berlibur di resor ski Mammoth Mountain California. Namun, hubungan ini nggak dilanjutkan lagi karena baik Nick maupun Lily, keduanya sepakat menjadi teman baik saja. 

9. Noah Centineo

Instagram.com/@ncentinio

Aktor pemain film To All the Boys I’ve loved Before, Noah Centineo, sempat dikabarkan dekat dengan Lily Collins. Keduanya terlihat menikmati waktu berdua saat menghadiri Vanity Oscars After Party pada Februari 2019 lalu. 

10. Charlie McDowell

cosmopolitan.com

Charlie McDowell, laki-laki yang saat ini tengah dekat dengan Lily Collins. Perempuan berumur 30 tahun tersebut baru saja memamerkan kedekatannya dengan penulis film The One I Love. Lily juga sempat mengunggah foto McDowell di Instagram Story-nya dengan tulisan, "Ketika dia baru saja pergi, tetapi rasanya seperti selamanya... Aku sudah merindukanmu."

Wah, sekarang ini Lily sudah resmi jadian dengan Charlie McDowell. Semoga hubungannya bisa bertahan lama sampai ke jenjang yang lebih serius, ya. Congrats Lily! 

IDN Media Channels

Latest from Dating