Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Artis Hollywood yang Putus di Tahun 2022

Ada yang sudah bersama selama 11 tahun!

Astri Amalia

Di sepanjang tahun 2022 kita dikejutkan dengat sederet berita kencan dari beberapa pasangan artis Hollywood. Mulai dari Brad Pitt yang dikonfirmasi berpacaran dengan Ines de Ramon, Lizzo dan Mike Wright, hingga Billie Eilish dan Jesse Rutherford.

Namun, nggak cuma dihebohkan dengan berita kencan, di tahun ini kita pun turut disuguhkan dengan berita perpisahan dari beberapa pasangan artis Hollywood. Siapa saja? Berikut Popbela rangkum 7 pasangan artis Hollywood yang putus di tahun 2022, melansir People. Simak artikelnya hingga selesai, ya!

1. Michael B. Jordan dan Lori Harvey

usmagazine.com

Aktor Michael B. Jordan dan kekasihnya, Lori Harvey, dikabarkan putus menurut salah seorang sumber kepada People setelah satu setengah tahun bersama. "Michael dan Lori sama-sama patah hati," menurut sumber tersebut. "Mereka masih saling mencintai." tambahnya.

Pasangan itu sebelumnya :meresmikan" hubungan mereka lewat unggahan Instagram pada Januari 2022 dan pertama kali muncul sebagai pasangan di depan publik pada acara afterparty Vanity Fair Oscar setelah perhelatan Academy Awards 2022 pada bulan Maret lalu.

Selama berpacaran, Michael dan Lori berbagi beberapa momen manis, termasuk liburan romantis dan foto-foto kemesraan mereka di depan umum. Setelah putus, keduanya pun sepakat menghapus foto kebersamaan dan berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing.

2. Kim Kardashian dan Pete Davidson

eonline.com/David Fisher/Shutterstock

Setelah sembilan bulan berpacaran, sosialita Kim Kardashian dikabarkan putus dengan Pete Davidson pada Agustus 2022. Selama menjalin hubungan romantis, keduanya sering kali menunjukkan kebersamaan di momen karpet merah dan liburan romantis. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah karena kesibukan masing-masing.

Awal hubungan keduanya bermula saat Kim melakukan debutnya sebagai pembawa acara di Saturday Night Live (SNL) dan berakting dalam beberapa sketsa, termasuk dengan Pete Davidson. Keduanya memerankan Aladdin dan Jasmine dan diakhiri dengan adegan ciuman.

Beberapa minggu kemudian, keduanya terlihat di Knott's Scary Farm dan terlihat bergandengan tangan saat menaiki wahana dalam foto eksklusif yang diperoleh People. Mereka pun terus terlihat bersama di berbagai acara, termasuk di pesta ulang tahun ke-28 Pete yang diadakan oleh Kim. Alumni SNL itu pun menyebut Kim sebagai pacarnya pertama kali pada Februari 2022.

Di bulan Maret, keduanya mengunggah foto kebersamaan mereka di laman Instagram Kim. Saat menjadi bintang tamu dalam The Ellen DeGeneres Show, Kim pun melontarkan candaan seputar "peresmian" hubungannya dengan Pete, "Kurasa itu tidak resmi sampai kamu mengunggah (sebuah foto)."

Namun, hubungan keduanya berakhir pada 5 Agustus menurut salah seorang sumber kepada People.

3. Aaron Rodgers dan Shailene Woodley

people.com/PHOTO: MATT STROSHANE

Hanya beberapa hari setelah sebuah sumber mengonfirmasi berita kencan pemain football Amerika, Aaron Rodgers, dan aktris Shailene Woodley berkencan, Aaron akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan pemain film Divergent tersebut.

Saat menerima penghargaan untuk MVP NFL 2020 pada 6 Februari 2021, Aaron berterima kasih kepada tunangannya dalam pidato penerimaannya, sekaligus menjelaskan bahwa ia telah resmi bertunangan.

"Mereka sangat bahagia bersama. Tidak heran dia melamar begitu cepat. Sangat jelas sekali, kan?" ujar seorang sumber.

Lebih dari setahun setelah pertunangan mereka diumumkan dan kurang dari sebulan setelah sumber mengatakan Aaron dan Shailene punya pandangan politik yang berbeda, akhirnya keduanya dikabarkan berpisah.

Meskipun keduanya kemudian terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, dengan isyarat jelas dari Aaron bahwa mereka masih bersama, tetapi pada akhir April, sebuah sumber mengonfirmasi perpisahan keduanya.

4. Trevor Noah dan Minka Kelly

pagesix.com

Pada bulan Mei 2022 lalu, seorang sumber yang dekat dengan komedian asal Afrika Selatan, Trevor Noah, dan kekasihnya, aktris Minka Kelly, mengonfirmasi bahwa keduanya dikabarkan putus untuk sementara waktu.

Trevor dan Minka pertama kali terlihat bersama di depan umum pada September 2020. Tiga bulan setelahnya, yaitu pada bulan Desember, sebuah sumber mengonfirmasi kepada People bahwa rumah Bel-Air senilai U$27,5 juta yang dibeli Trevor merupakan rumah untuknya dan Minka.

Kelly dan Noah pun dikabarkan berpisah untuk pertama kalinya di bulan Mei 2021. Namun, pada bulan yang sama, keduanya melakukan perjalanan ke St. Barts, memicu desas-desus bahwa Kelly dan Noah memutuskan untuk balikan. Pasangan itu pun sempat menunjukkan romansa lewat akun Instagram masing-masing saat menghabiskan waktu bersama di kampung halaman Trevor di Afrika Selatan.

Akan tetapi pada Mei 2022, sebuah sumber secara eksklusif mengonfirmasi kepada People bahwa hubungan keduanya secara resmi berakhir.

5. Shakira dan Gerard Piqué

thesun.co.uk

Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade dan memiliki dua orang anak bersama, penyanyi Shakira dan pemain sepak bola, Gerard Piqué, mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan bersama pada 4 Juni 2022.

Pasangan ini pertama bertemu pada 2010 ketika Gerard muncul di video musik Shakira untuk "Waka Waka", yang merupakan lagu resmi Piala Dunia di Afrika Selatan. Keduanya kemudian mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2011, ketika Gerard mengunggah foto dengan penyanyi asal Kolombia tersebut dan menuliskan caption "Les presento a mi sol" (Saya persembahkan untuk kamu matahariku).

Pada September 2013, Shakira dan Gerard menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki bernama Milan, dan pada 2015, mereka menyambut kelahiran bayi laki-laki kedua bernama Sasha.

Namun, pada awal 2022, sebuah outlet berita Spanyol, El Periodico melaporkan bahwa Gerard tinggal terpisah dari Shakira dan anak-anaknya. Pada akhirnya, di tanggal 4 Juni lalu, keduanya pun resmi putus.

"Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami berpisah," bunyi pernyataan bersama pasangan tersebut. "Kami meminta privasi saat ini untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan rasa hormat Anda," lanjut keduanya.

Setelah kesepakatan hak asuh tercapai, salah seorang sumber memberi tahu People bahwa keduanya memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka. "Selama delapan tahun mereka tinggal di Barcelona, ​​tapi dia (Shakira) dan anak-anaknya pindah ke Miami, tempat semua keluarga dari pihak ibu tinggal," tambah sumber itu.

6. Lauren Graham dan Peter Krause

thedailybeast.com

Meskipun Lauren Graham dan Peter Krause pertama kali bertemu pada tahun 1995 di lokasi syuting Caroline in The City, akan tetapi mereka belum berkencan sampai lebih dari satu dekade kemudian, yaitu pada tahun 2010, ketika sama-sama berperan dalam serial televisi Amerika, Parenthood.

Selama wawancara dengan People pada tahun 2016, Lauren blak-blakan tentang perasaannya terhadap Peter. Ia mengungkapkan bahwa Peter memiliki salah satu kualitas yang paling dia kagumi.

"Maksudku, dia benar-benar orang favoritku untuk diajak bicara," ucap Lauren kepada People. "Dan dia selalu membuatku tertawa. Dia benar-benar lucu," lanjutnya.

Pada 17 Juni 2022, Lauren mengatakan kepada People secara eksklusif bahwa ia dan Peter sebenarnya telah berpisah dari tahun lalu. Lauren pun sempat mengungkapkan bahwa dia pernah menulis sebuah buku berjudul Have I Told You This Already? Stories I Don't Want to Forget to Remember, sebagai "pelampiasan" emosional setelah putus dengan Peter.

7. Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone

usmagazine.com

Hubungan Leo dengan Camila dimulai pada 2017 dan disebut sebagai salah satu hubungan romantis terpanjang Leo yang pernah terungkap ke publik. Tetapi pada Agustus lalu, berbagai sumber memberi tahu People bahwa Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone telah putus.

Ketika masih berstatus sebagai pasangan kekasih, mereka beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama, termasuk dengan berlibur berdua. Pasangan itu jarang membahas tentang hubungan mereka di depan umum, dan tidak pernah berjalan di karpet merah bersama, meskipun mereka duduk di barisan depan dalam perhelatan Academy Awards pada 2020 lalu.

Pada Desember 2019, Camila yang 23 tahun lebih muda dari Leo pun sempat mengomentari perihal perbedaan usia mereka. Ia pun kemudian mengatakan kepada Los Angeles Times, "Saya hanya berpikir siapa pun harus bisa berkencan dengan siapa yang ingin mereka kencani."

Di tahun 2020, seorang sumber melaporkan kepada People bahwa Leo dan Camila telah menghabiskan banyak waktu bersama selama pandemi COVID-19.

"Dia (Leo) biasanya sangat mandiri, menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman, tetapi karena lockdown, dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan Camila. Dia bahagia ketika bersamanya," kata sumber tersebut.

Dua tahun kemudian setelah keduanya merayakan ulang tahun ke-25 Camila di bulan Juni dan merayakan Fourth of July bersama-sama, hubungan pasangan ini dikonfirmasi  berakhir pada bulan Agustus lalu.

Jadi itulah deretan artis Hollywood yang berpisah di tahun 2022. Berita siapa yang paling bikin kamu kaget nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating