Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selama Pandemi, Ini 4 Zodiak yang Paling Jago Menjalani Kencan Online

Jaga jarak nggak menyulitkan mereka menjaga hubungan

Anisya Fitrianti

Mencari teman kencan di tengah masa karantina pastinya gampang-gampang susah, ya? Untuk sebagian orang, kencan online bukanlah hal yang mudah dijalani. Hanya berinteraksi melalui dunia maya dan tidak bisa bertemu secara langsung memang menjadi tantangan tersendiri dalam mendapatkan teman kencan. 

Namun ternyata nggak semua orang menanggap kencan online adalah hal yang sulit. Sebagian justru sangat lihai dan baik dalam menjalaninya. Penasaran, kan, siapa saja? Simak selengkapnya, ya! 

1. Cancer

Unsplash

Cancer memang terkenal sebagai zodiak yang hangat dan penuh pengertian. Di tengah situasi pandemi, Cancer akan menjadi sosok yang sering menghubungi keluarga dan teman kencannya. Beruntunglah kamu yang mendapatkan sosok berzodiak Cancer saat kencan online, karena para Cancer akan membantumu menghadapi rasa sepi di masa karantina seperti sekarang. 

2. Leo

Unsplash.com

Masa karantina ternyata nggak menghentikan sifat cerewet dari pemilik zodiak Leo. Meski nggak bisa mengobrol secara langsung, Leo tetap bisa menampilkan pesonanya dalam mencari teman kencan di dunia virtual. Zodiak yang satu ini nggak ragu pernah untuk mengirimkan pesan yang flirty dan berusaha menarik perhatian baik di media sosial ataupun di aplikasi kencan online. Sehingga urusan sosialisasi dan kencan online bukanlah perkara sulit bagi Leo. 

3. Gemini

Freepik

Kencan online memang sudah jadi keahlian zodiak yang satu ini. Bahkan jauh sebelum adanya masa karantina. Gemini punya pesona yang kuat di dunia maya sehingga bisa menarik banyak perhatian melalui aplikasi kencan online. Nggak heran kalau para Gemini berhasil banyak teman kencan online kali ini.

4. Capricorn

Unsplash

Capricorn adalah sosok yang selalu berusaha keras. Baik dalam pekerjaan, kehidupan dan percintaan. Capricon juga ahli dalam mencari tahu sosok yang disukai saat kencan online, hal inilah yang membuat Capricon mudah akrab dengan orang baru. 

IDN Media Channels

Latest from Dating