Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 9 Ilustrasi ini Gambarkan Momen Berkencan dengan Pasangan

Rasanya hati berbunga-bunga

Anisya Fitrianti

Momen berdua seperti kencan dengan pasangan tentu akan menjadi kenangan manis yang bisa diingat sepanjang masa. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama. Mulai dari liburan sampai hal sederhana seperti mengobrol di rumah. Di mana pun tempatnya, asal bisa bersama pasti kamu dan dia bisa merasa bahagia. 

Ilustrasi dari @_8ang_ ini menggambarkan kehangatan pasangan saat berkencan. Penasaran kan seperti apa? Siap-siap merasa gemas ya, Bela! 

1. Merayakan hari besar bersama si dia pasti menyenangkan dan tidak terlupakan. Apalagi hari wisuda yang jadi momen besar dalam hidup.

instagram.com/_8ang_/

2. Sekadar bertemu di kafe sambil menonton video lucu dari internet bersamanya bisa membuat rasa capek seketika hilang. Setuju nggak, Bela?

instagram.com/_8ang_/

3. Kencan memang tidak harus di tempat mewah. Terkadang, mengobrol di teras sambil menatap langit yang cerah bersamanya terasa cukup.

instagram.com/_8ang_/

4. Kencan sambil mengasah keterampilan baru boleh dicoba, nih. Pasti menyenangkan kalau bisa belajar bersama.

instagram.com/_8ang_/

6. Berjalan menyusuri pantai berdua bisa jadi ide kencan yang sempurna. Pastinya seru deh bisa melihat keindahan alam bersama-sama.

instagram.com/_8ang_/

7. Kalau lagi berjauhan, pasti rasa rindu nggak bisa terbendung sehingga hanya bisa berkabar lewat sambungan telepon

instagram.com/_8ang_/

8. Tertawa lepas dengannya pasti menjadi momen yang ditunggu-tunggu setelah lama tidak bertemu. Nggak perlu jaim ya, Bela!

instagram.com/_8ang_/

8. Terkadang, si dia juga bisa membawamu keluar dari zona nyaman dan mencoba tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

instagram.com/_8ang_/

9. Ngopi dan ngobrol berdua seperti ini juga bisa menyegarkan pikiran, lho!

instagram.com/_8ang_/

IDN Media Channels

Latest from Dating