Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Menjalin Hubungan dengan Emily Ratajkowski

Pernah digosipkan dengan Brad Pitt!

Andhina Wulandari Effendi

Usai bercerai dari Sebastian Bear-McClard, Emily Ratajkowski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, dan yang terbaru adalah Pete Davidson. Pete sendiri merupakan laki-laki yang kerap bergonta-ganti pasangan, mulai dari Ariana Grande, Kaia Gerber, hingga Kim Kardashian.

Bicara soal Emily, yang meraih kepopuleran sejak menjadi model di video klip "Blurred Lines" milik Robin Thicke, berikut ini adalah deretan laki-laki yang pernah menjalin hubungan dengan Emily Ratajkowski. 

1. Emily dikabarkan berkencan dengan pebisnis di bidang fashion, Andrew Dryden, pada tahun 2013 hingga 2014. Mereka putus ketika kepopuleran Emily melesat setelah video klip "Blurred Lines".

zimbio.com

2. Model yang pernah membintangi film Gone Girl ini kemudian menjalin hubungan dengan musisi Jeff Magid. Menjalin hubungan low-profile selama 3 tahun, mereka pada akhirnya putus di tahun 2018.

Thehollywoodlife.com

3. Di tahun yang sama, Emily bikin kejutan dengan pernikahan dadakannya dengan produser, Sebastian Bear-McClard. Namun, mereka sebenarnya sudah kenal sejak lama. Sayang, setelah empat tahun menikah dan memiliki seorang putra, keduanya bercerai karena Sebastian dikabarkan berselingkuh.

People.com

4. Setelah bercerai, Emily sempat dikabarkan dekat dengan Brad Pitt pada September 2022. Namun belum sempat resmi pacaran, keduanya tidak lagi bersama di bulan Oktober 2022.

Usmagazine.com

5. Nggak butuh waktu lama bagi Emily untuk kembali ke dating game. Di bulan November, Emily dikabarkan dekat dengan Pete Davidson. Keduanya juga terlihat beberapa kali berkencan.

tmz.com

Itulah deretan laki-laki yang pernah menjalin hubungan dengan Emily Ratajkowski. Semoga hubungan yang kali ini awet, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating