Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Seleb Hollywood yang Menemukan Cinta Baru di 2020

Selamat, ya, yang punya pacar baru!

Andhina Effendi

Meski tahun 2020 dikenal sebagai tahun pandemi COVID-19, ternyata nggak menyurutkan para selebriti Hollywood untuk menemukan cinta baru. Intip, yuk, daftar para selebriti Hollywood yang pada tahun 2020 ini justru punya pacar baru.

1. Lady Gaga mengumumkan hubungan dengan pebisnis Michael Polansky pada awal tahun 2020. Lewat Instagramnya, Gaga mengunggah fotonya sedang berlibur di atas yacht bersama Michael.

Jetss.com

2. Ben Affleck dikabarkan menjalin hubungan dengan Ana De Armas. Aktris cantik yang usianya lebih muda 16 tahun dari Ben itu dikenal lewat film Knives Out.

Pagesix.com

3. Komedian dan host acara Daily Show, Trevor Noah, kabarnya tengah menjalin hubungan dengan aktris Minka Kelly. Hubungan yang terjalin beberapa bulan tersebut kabarnya sudah cukup serius, lho.

Eonline.com

4. Kabar perceraian Megan Fox dan Brian Austin Green cukup mengejutkan para penggemarnya. Lebih mengejutkan lagi, karena Megan kini berpacaran dengan rapper Machine Gun Kelly yang memiliki nama asli Colson Baker.

People.com

5. Sempat dikabarkan pacaran dengan Zendaya, ternyata Jacob Elordi justru pacaran dengan model dan putri dari Cindy Crawford, Kaia Gerber.

Popsugar.com, Pinterest.com

6. Ariana Grande mengenalkan pacarnya, Dalton Gomez, dalam video musik Stuck With U pada Maret 2020 lalu. Baru-baru ini, Dalton sudah resmi melamar Ariana, lho.

Instagram.com/arianagrande

7. Gagal dua kali dalam pernikahan tak menyurutkan Avril Lavigne dalam mencari cinta. Tahun 2020, Avril mengumumkan hubungannya dengan Pete Jonas dari band Jagwar Twin. Mereka bahkan nggak ragu tampil bersama di red carpet.

msn.com

8. Liam tampaknya cukup mudah move on dari Miley Cyrus. Aktor The Hunger Games itu dikabarkan menjalin hubungan baru dengan model Gabriella Brooks.

Pagesix.com

9. Agustus 2020, komedian Tiffany Haddish mengakui dirinya dan rapper Common adalah sepasang kekasih. Kabarnya kedekatan mereka berawal dari sama-sama membintangi film The Kitchen.

People.com

10. Aktor Riverdale, KJ Apa, ternyata punya pacar baru. Dia adalah seorang model asal Prancis bernama Clara Berry.

Etonline.com

11. Tampil seksi dengan tubuh yang lebih langsing, Rebel Wilson juga nggak ragu memamerkan pacar barunya di red carpet. Dia adalah Jacob Busch, seorang pengusaha dan keturunan konglomerat.

Newshub.com

12. Putus dari Jamie Foxx, Katie Holmes kini sudah menemukan cinta baru. Laki-laki yang menjadi pacarnya adalah chef asal New York bernama Emilio Vitoro Jr. Mereka tertangkap sedang berciuman di sebuah restoran di Manhattan, NY.

Instyle.com

13. Usai putus dari Cara Delevingne, rupanya Ashley Benzon menemukan cinta kembali. Ashley dikonfirmasi berpacaran dengan rapper G-Eazy sejak pertengahan tahun 2020.

Usmagazine.com

14. Zac Efron kabarnya tengah menjalin hubungan dengan Vanessa Valladares, seorang pelayan restoran yang juga berprofesi sebagai model asal Australia.

Usmagazine.com

15. Rumor soal hubungan Rihanna dan A$AP Rocky sebenarnya sudah terdengar sejak awal tahun. Mereka memang tak pernah mengakuinya, namun pada November 2020, majalah People menyebut bahwa pertemanan mereka kini menjadi sebuah jalinan asmara.

pinterest.com

Itu dia deretan selebriti Hollywood yang menemukan cinta baru sepanjang tahun 2020. Siapa pasangan favorit kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating