Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Seleb Hollywood yang Deretan Mantan Pacarnya Paling Banyak

Nggak nyangka siapa yang punya rekor paling banyak!

Andhina Effendi

Seorang selebriti Hollywood tentunya harus menerima kenyataan kalau kehidupan pribadinya pun akan selalu menjadi sorotan publik. Dengan siapa mereka berkencan atau pacaran, selalu menjadi topik pembahasan menarik di media massa. Nah, ada pula selebriti Hollywood yang dikenal sering gonta-ganti pacar.

Berikut ini adalah selebriti Hollywood yang deretan mantan pacarnya paling banyak.

Taylor Swift: 8

glamour.com

Oke, para penggemar Taylor Swift pasti tahu kalau Taylor sering bikin lagu terinspirasi dari mantan pacar. Nggak heran, sih, karena deretan mantannya lumayan banyak, nih, dan semuanya orang terkenal! Ada Joe Jonas, John Mayer, Jake Gyllenhaal, Taylor Lautner, Harry Styles, Conor Kennedy, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston. Sekarang, Taylor tengah menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn.

Johnny Depp: 9

wikifamous.com

Dikenal sebagai salah satu aktor terganteng era 1990-an, wajar saja kalau Johnny Depp sering gonta-ganti pacar. Pesonanya pun hingga di usia 57 tahun masih tetap terlihat. Sepanjang kariernya, Johnny pernah menjalin hubungan dengan Lori Allison, Sherilyn Fenn, Jennifer Grey, Winona Ryder, Juliette Lewis, Ellen Barkin, Kate Moss, Vanessa Paradis, dan terakhir, dia bercerai dari istrinya, Amber Heard.

George Clooney: 9

Zimbio.com

George Clooney pernah menikah dengan Talia Balsam pada 1989, namun pernikahan mereka kandas di tahun 1993. Sejak itu, George dikenal sebagai salah satu pria single paling tampan dan memilih menjalin beberapa hubungan asmara dengan artis terkenal. Ada juga hubungan yang hanya digosipkan dan hingga kini tidak diketahui kebenarannya. Para mantan George adalah Stacy Keibler, Elisabetta Canalis, Sarah Larson, Monika Jakisic, Teri Hatcher, Renée Zellweger (rumor), Mariella Frostrup (rumor), and Dedee Pfeiffer. Kini, George telah menikah dengan Amal Alamuddin dan memiliki dua orang anak.

Kim Kardashian: 9

Vox.com

Berikutnya ada Kim Kardashian. Bintang reality show yang satu ini memang paling suka membuat sensasi. Pamornya mulai naik justru ketika video seksnya dengan Ray J, salah satu mantan pacarnya, tersebar di publik. Tapi nggak hanya itu, karena Kim juga punya deretan mantan yang lumayan banyak, nih, yaitu: Reggie Bush, Nick Lachey, Damon Thomas, Ray J, Nick Cannon, John Mayer, Gabriel Aubry, Kris Humphries, Miles Austin. Kini Kim telah menikah dengan Kanye West.

Cameron Diaz: 10

avxhm.se/Esquire

Cantik dan punya kepribadian yang menyenangkan menjadi daya tarik Cameron Diaz. Tubuh yang tinggi dan seksi juga menjadi nilai plus bagi aktris yang sudah membintangi sejumlah film komedi romantis ini. Meski kini Cameron sudah menikah dengan Benji Madden dan pensiun dari dunia film, Cameron sebelumnya dikenal sebagai aktris yang suka gonta-ganti pacar. Ini dia deretan mantannya, Criss Angel, Robbie Williams (rumor), Gerard Butler, Bradley Cooper (rumor), Carlos De La Torre, Matt Dillon, Jared Leto, Justin Timberlake, Paul Sculfor, dan Alex Rodriguez, .

Kate Hudson: 11

vivamanchester.co.uk

Aktris Kate Hudson juga punya daftar mantan pacar yang lumayan banyak, nih. Dia pernah menikah dengan penyanyi rock Chris Robinson dan sempat bertunangan dengan Matthew Bellamy, vokals band Muse. Kini, dia sedang menjalin hubungan Danny Fujikawa, lagi-lagi seorang musisi. Selain itu, inilah deretan mantan Kate Hudson: Alex Rodriguez, Adam Scott, Lance Armstrong, Heath Ledger, Justin Timberlake, Baron Davis (rumor), Dax Shepard, Owen Wilson, dan Chris Shannon Leto.

John Mayer: 12

Dok. Istimewa

Punya wajah tampan dan talenta di dunia musik, nggak heran banyak perempuan yang tertarik dengan pesona John Mayer. Ini dia daftar mantan pacar John, yang kebanyakan juga dari kalangan selebriti terkenal: Jennifer Love Hewitt, Jessica Simpson, Minka Kelly, Jennifer Aniston, Taylor Swift, Katy Perry, Cameron Diaz, Vanessa Carlton, Rhona Mitra, Milana Vayntrub, Scheana Marie, dan Reena Hammer.

Kirsten Dunst: 15

Etonline.com

Memulai karier aktingnya sejak kecil, Kirsten Dunst juga merupakan selebriti yang punya daftar mantan yang cukup panjang. Berikut ini daftar mantan pacar Kirsten: Ryan Gosling, Jay Hernandez, Zach Braff, Adam Levine, Justin Long, Jake Gyllenhaal, Jake Hoffman, Tobey Maguire, Ben Foster, Adam Brody, Johnny Borrell, Fabrizio Moretti, Jason Boesel, Jacob Soboroff, dan Garrett Hedlund. Kini, Kirsten sudah bertunangan dengan aktor Jesse Plemons dan memiliki seorang anak.

Jennifer Love Hewitt: 16

fandom.com

Wah, nggak nyangka ternyata Jennifer Love Hewitt punya daftar mantan pacar yang hampir sama panjangnya dengan Kirsten Dunst. Berikut ini adalah mantan pacar bintang Ghost Whisperer tersebut: s McCall, Will Estes, Stephen Dorff, Joey Lawrence, Will Friedle, Andrew Keegan, Carson Daly, Ricj Cronin, John Mayer, Wilmer Valderrama, Fred Savage, Joseph Lawrence, Jason Aaron Baca, Diego Serrano, Enrique Iglesias, dan John Cusack. Kini, Jennifer sudah menikah dengan Brian Hallisay.

Justin Timberlake: 21

Bolsamania.com

Mengawali karier sebagai penyanyi dalam boyband hingga akhirnya menjadi penyanyi solo dan aktor, Justin Timberlake memang punya pesona tersendiri. Deretan mantan pacarnya pun lumayan banyak! Sekarang, sih, Justin sudah menikah dengan Jessica Biel, tapi sebelumnya ini dia mantan pacar Justin: Lindsay Lohan, Beyonce Knowles, Fergie, Daniella Ditoo, Britney Spears, Alicia Keys, Veronica Finn, Tonya Mitchell, Nicole Appleton, Alyssa Milano, Jenna Dewan Tatum, Emma Bunton, Staci Flood, Cameron Diaz, Tatyana Ali, Scarlett Johansson, Rihanna, Olivia Wilde, Olivia Munn, Thaila Ayala, and Kate Hudson.

Madonna: 23

Instagram.com/madonna

Nggak heran, deh, melihat ada Madonna di daftar selebriti dengan mantan pacar paling banyak. Tak hanya sering gonta-ganti pacar, Madonna pun punya kebiasaan punya pacar dengan usia yang jauh lebih muda darinya. Bahkan pacar terakhirnya, Ahlamalik Williams, usianya terpaut 36 tahun. Ini dia daftar mantan pacar Madonna: Dan Gilroy, Stephen Bray, Jean-Michel Basquiat, Mark Kamins, John Benitez, John F. Kennedy Jr., Antonio Banderas, Lenny Kravitz, Tony Ward, Willem Dafoe, Big Daddy Kane, Jose Canseco, Dennis Rodman, Guy Ritchie, Alex Rodriguez, Warren Beaty, Vanilla Ice, Tupac, Sean Penn, Carlos Leon, Jesus Luz, Kevin Sampaio, Timor Steffens.

Paris Hilton: 24

Deadline.com

Sosialita yang selalu menjadi sorotan paparazzi, dialah Paris Hilton. Apa pun yang dia lakukan selalu menjadi sensasi. Paris pun pernah beberapa kali tunangan, tapi semuanya tak pernah sampai ke jenjang pernikahan. Dikenal sering gonta-ganti pacar, ini dia mantan pacar Paris Hilton: Criss Angel, Ryan Gosling, John Mayer, Brody Jenner, Chad Michael Murray, Paris Latsis, Adrian Grenier, Jack Osbourne, Tom Sizemore, Rick Solomon, Matt Leinart, Travis Barker, Brandon Davis, Benji Madden, Jason Shaw, Simon Rex, Nick Carter, Deryck Whibley, Stavros Shaw, Adam Levine, Fred Durst, Stavros Niarchos, Chris Zylka, dan sempat dirumorkan dekat dengan Leonardo DiCaprio.

Leonardo DiCaprio: 29

indiewire.com

Pemegang rekor mantan pacar terbanyak adalah, Leonardo DiCaprio! Aktor yang satu ini memang sering banget gonta-ganti pacar dan sebagian besar dari mereka berprofesi sebagai model. Hmm, bisa saja, nih, Leo. 

Ini dia deretan mantan pacar Leo: Naomi Campbell, Gisele Bundchen, Bar Rafaeli, Blake Lively, Trishelle Cannatella, Bridget Hall, Natasha Henstridge, Helena Christensen, Kristen Zang, Vanessa Trump, Demi Moore, Kidada Jones, Amber Valletta, Paris Hilton (rumor), Kat Torres, Erin Heatherton, Kelly Baugher, Alesia Riabenkova, Miranda Kerr, Rihanna, Toni Garrn, Katie Cleary, Bijou Phillips, Eva Herzigova, Anne Vyalitsyna, Madalina Ghenea, Kelly Rohrbach, Chelsey Weimar, dan Nina Agdal. Kini, Leo tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model Camila Morrone, yang usianya 23 tahun lebih muda. Wow!

Itu dia, deh, para selebriti Hollywood yang deretan mantan pacarnya paling banyak. 

IDN Media Channels

Latest from Dating