Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Menikah, 9 Seleb Hollywood yang Bertunangan di 2020

Cincin tunangannya wah semua!

Andhina Effendi

Tahun 2020 ini tampaknya menjadi waktu yang tepat bagi sejumlah selebriti Hollywood untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Tak sedikit dari mereka yang memutuskan bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk bertunangan dan mempersiapkan pernikahan.

Berikut ini adalah deretan seleb Hollywood yang memutuskan untuk bertunangan di tahun 2020. Selamat, ya!

1. Bintang serial That 70's Show dan NCIS, Wilmer Valderama melamar kekasih, Amanda Pacheco, tepat di tahun baru 2020. Romantis banget!

Pagesix.com

2. Ingin menikah muda seperti orangtuanya, Brooklyn Beckham melamar aktris Nicola Peltz pada Juli 2020 lalu.

Pagesix.com

3. Personel One Direction, Liam Payne, resmi melamar kekasihnya, Maya Henry, pada Agustus lalu. Kabarnya, saat masih ABG, Maya merupakan fans berat One Direction. Wah, beruntung banget, ya!

Popsugar.com

4. Mantan istri Channing Tatum, Jenna Dewan resmi dilamar Steve Kazee pada awal tahun ini. Jenna dan Steve juga menyambut kelahiran anak mereka pada Maret lalu.

Usmagazine.com

5. Setelah pacaran selama 5 tahun, Gwen Stefani dan Blake Shelton kayaknya sudah siap ke jenjang selanjutnya, nih. Blake melamar Gwen pada Oktober 2020 kemarin.

Youtube.com

6. Bintang serial Glee, Amber Riley, akhirnya menemukan tambatan hatinya. Dia dilamar oleh pengusaha Desean Black pada November lalu.

Usmagazine.com

7. Satu lagi, nih, alumni serial Glee yang bertunangan tahun ini. Dia adalah Jenna Ushkowitz yang dilamar David Stanley. Cincin tunangannya bagus banget, ya!

Eonline.com

8. Baru saja putus dari Sean Larkin pada Maret 2020, Lana Del Rey kini dikabarkan sudah bertunangan dengan musisi Clayton Johnson. Gerak cepat, ya!

Nilefm.com

9. Pasangan Dakota Johnson dan Chris Martin memang belum mengonfirmasi kabar ini. Tapi melihat cincin emerald di jari manis Dakota, sepertinya mereka memang sudah bertunangan, deh!

Usmagazine.com

Itulah deretan selebriti Hollywood yang memutuskan untuk bertunangan di tahun 2020. Semoga langgeng terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating