Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka, 9 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Pacaran

Cher dan Tom Cruise? Ryan Gosling dan Sandra Bullock?

Andhina Effendi

Berita tentang pasangan artis Hollywood memang selalu jadi sorotan. Tak jarang pula kisah asmara mereka mengejutkan publik, karena nggak disangka-sangka ada dua orang yang terlihat sangat berbeda justru menjalin hubungan asmara. Ada juga pasangan yang mungkin nggak pernah kamu ketahui sebelumnya, karena mereka hanya menjalin hubungan singkat saja.

Siapa saja, ya, pasangan artis Hollywood yang paling nggak disangka menjalin hubungan asmara? Cek di bawah ini, ya, Bela.

1. Cher dan Tom Cruise

Thesun.co.uk

Siapa sangka aktor Tom Cruise pernah menjalin asmara dengan penyanyi legendaris Cher? Yup, Cher yang kini berusia 74 tahun mengaku pernah menjalin hubungan dengan Tom Cruise, yang usianya lebih muda 16 tahun darinya. Meski begitu, Cher tak mau mengungkapkan kapan dia berpacaran dengan aktor Mission Impossible itu.

2. Ryan Reynolds dan Alanis Morisette

Instyle.com

Sebelum Blake dan sebelum Scarlett Johansson, Ryan Reynolds pernah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan rocker Alanis Morisette. Nggak sangka, ya, kalau ternyata mereka juga sempat tunangan, lho! Sayangnya, hubungan mereka berakhir setelah 5 tahun bersama.

3. Janet Jackson dan Matthew McConaughey

Pinterest.com

Nggak nyangka, deh, ternyata Janet Jackson pernah pacaran dengan aktor Matthew McConaughey pada tahun 2002. Gosip kedekatan mereka berembus ketika Matthew terlihat keluar dari rumah Janet pada pagi hari. Baik Janet maupun Matthew tidak pernah mengonfirmasi soal hubungan singkat mereka itu.

4. Ryan Gosling dan Sandra Bullock

Decider.com

Ryan Gosling sepertinya memang suka cinlok, nih. Dia pernah pacaran dengan Rachel McAdams gara-gara film The Notebook. Akhirnya menjalin hubungan dengan Eva Mendes pun gara-gara main bareng di film The Place Beyond the Pines. Tapi mungkin banyak yang nggak tahu, kalau Ryan juga sempat pacaran singkat dengan Sandra Bullock, yang usianya 16 tahun lebih tua darinya, berkat main film bareng Murder By Numbers di tahun 2002.

5. Nicole Kidman dan Lenny Kravitz

Etonline.com

Kayaknya pasangan yang nggak disangka banget, nih, ya? Tapi faktanya Nicole Kidman dan Lenny Kravitz pernah pacaran, lho, ketika Nicole belum lama bercerai dari Tom Cruise. Bahkan kabarnya, Nicole sempat tunangan sama rocker dan ayah dari Zoe Kravitz itu. Namun mereka akhirnya putus pada tahun 2003.

6. Chris Evans dan Jessica Biel

Popculture.com

Sebelum era Captain America, ternyata Chris Evans pernah pacaran dengan Jessica Biel. Kedua bintang film tersebut pertama kali dikabarkan pacaran pada 2001, di awal-awal karier mereka. Mereka sempat pacaran selama 5 tahun sebelum akhirnya putus. Kini, Jessica telah bahagia dengan suaminya, Justin Timberlake, dan dua anak mereka.

7. Liv Tyler dan Joaquin Phoenix

Instyle.com

Bisa dibilang pasangan yang satu ini adalah Power Couple untuk anak muda di era 1990an. Liv Tyler, dikenal sebagai aktris dan anak dari rocker Steven Tyler, dan Joaquin Phoenix, aktor yang juga sedang naik daun, tampak seperti pasangan serasi, ya. Sayang, mereka hanya pacaran selama tiga tahun dan akhirnya putus pada 1998.

8. Justin Timberlake dan Fergie

usmagazine.com

Di era 1990an, Justin Timberlake mungkin lebih dikenal sebagai pacar Britney Spears. Tapi setelah putus dari Britney, Justin pernah kencan dengan Fergie, yang saat itu tergabung dalam grup Black Eyed Peas. Meski sempat kencan beberapa kali, Fergie mengaku hubungan mereka bukan hubungan yang serius.

9. Pink dan Joey Fatone

Torontosun.com

Nggak disangka, ya, ternyata Pink dan Joey Fatone N*SYNC pernah pacaran! Pink mengaku bahwa Joey bersikap manis padanya selama kencan. “Dia membelikan aku es krim dan dia bahkan minta izin dulu ke ayahku untuk berkencan,” kata Pink. Aw.. so sweet!

IDN Media Channels

Latest from Dating