Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perilakunya Bak Diva, Ini 8 Laki-laki yang Pernah Isi Hati Lea Michele

Pernah mengalami kisah cinta yang tragis!

Andhina Effendi

Nama Lea Michele kini lagi jadi perbincangan hangat. Pasalnya, aktor yang terkenal lewat serial TV musikal “Glee” ini disebut rasis oleh Samantha Ware, salah satu bekas lawan mainnya di serial tersebut. Nggak hanya itu, karena beberapa aktor dan aktris di “Glee” juga menyebut perilaku Lea sangat menyebalkan saat berada di lokasi syuting.

Sebenarnya, ini bukan berita baru! Sikap Lea yang bak seorang diva juga pernah diungkapkan oleh Naya Rivera, pemeran Santana di “Glee”, dalam buku memoarnya. Sejumlah lawan main Lea juga menyebut Lea adalah orang yang tidak menyenangkan dan sulit diajak kerja sama.

Lea yang kini sedang hamil pun mengunggah permintaan maaf pada Samantha dan rekan kerja lainnya.

Bicara soal kehidupan cintanya, Lea juga pernah mengalami kejadian tragis, lho. Ini deretan laki-laki yang pernah mengisi hatinya.

1. Matthew Morrison

Popsugar.com

Jauh sebelum mereka berperan sebagai murid dan guru di “Glee”, ternyata mereka pernah punya hubungan singkat. Keduanya memang sama-sama aktor teater Broadway, maka nggak heran kalau mereka sempat berpacaran.

2. Landon Beard

Popsugar.com

Sebelum beralih dari teater ke TV, Lea pernah berkencan dengan musisi Landon Beard. Keduanya sempat pacaran dua tahun sebelum akhirnya putus pada tahun 2008.

3. John Lloyd Young

pinterest.com

Lea juga sempat berkencan dengan John Lloyd Young, aktor Broadway peraih Tony Award. Mereka berkencan hampir setahun, namun putus sesaat sebelum premier serial “Glee”. Lucunya, John pernah jadi bintang tamu di “Glee” satu tahun setelah dia dan Lea putus.

4. Theo Stockman

pinterest.com

Lagi-lagi kepincut bintang Broadway, nih. Lea berpacaran dengan Theo Stockman pada 2010, namun sayang mereka putus setelah satu tahun pacaran.

5. Cory Monteith

Eonline.com

Setelah menjadi sepasang kekasih di serial “Glee”, Cory dan Lea lantas berpacaran di kehidupan nyata. Keduanya terlihat serasi dan romantis banget! Mereka pun sempat dinobatkan sebagai relationship goals kala itu. Sayang, kehidupan Cory berakhir tragis, karena dia meninggal akibat overdosis pada Juli 2013.

6. Matthew Paetz

Usmagazine.com

Satu tahun setelah kematian Cory, Lea pun mulai membuka hatinya dan berkencan dengan Matthew Paetz. Matthew adalah aktor sekaligus model video klip milik Lea berjudul “On My Way”. Mereka pacaran selama dua tahun sebelum akhirnya putus.

7. Robert Buckley

Usmagazine.com

Saat syuting serial televisi “Dimension 404”, Lea bertemu dengan Robert Buckley dan mereka akhirnya pacaran. Namun hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

8. Zandy Reich

People.com

Pada Juli 2017, Lea resmi pacaran dengan Zandy Reich, Presiden AYR, sebuah perusahaan fashion ternama. Mereka akhirnya menikah pada 2019 lalu. Kini, aktris berusia 33 tahun itu dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya.

IDN Media Channels

Latest from Dating