Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Main Film Bareng Mantan, Ini Kisah Cinta Joey King dan Jacob Elordi

Dua-duanya sudah punya pasangan baru

Andhina Effendi

Apa rasanya, ya, jika harus kerja bareng mantan pacar? Canggung atau kikuk, mungkin? Tapi ternyata hal itu tidak terjadi pada Joey King dan Jacob Elordi yang membintangi film Netflix, The Kissing Booth 2.

Jika saat film pertama mereka terlibat cinta lokasi, di film keduanya ini status mereka adalah mantan pacar.

Seperti apa, ya, kisah cinta mereka?

1. Joey King dan Jacob Elordi bertemu pertama kali tahun 2017, saat mereka terlibat film produksi Netflix, The Kissing Booth, di mana mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

netflix.com

2. Kedekatan mereka sebagai kekasih mulai terlihat di Instagram masing-masing. Sayangnya, saat putus, foto-foto kemesraan mereka kebanyakan sudah dihapus.

who.com.au

3. Beberapa bulan setelah kesuksesan The Kissing Booth, mereka justru terlihat menjauh. Para penggemar menyadari, keduanya tak lagi terlihat bersama di depan umum dan tak ada lagi unggahan mesra di Instagram.

Elle.com

4. Pada Februari 2019, beberapa bulan setelah Joey dan Jacob diam-diam putus, mereka mengumumkan akan kembali terlibat di pembuatan sekuel film The Kissing Booth.

lifeandstyle.com

5. Awal tahun 2020, Jacob Elordi dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara dengan Zendaya, lawan mainnya di serial film Euphoria.

Popsugar.com

6. Sedangkan Joey King kini berpacaran dengan Steven Piet, produser film The Act yang juga dibintangi Joey.

hitc.com

7. Saat mempromosikan film The Kissing Booth 2, Joey dan Jacob sempat bicara rasanya berkencan di mata publik. “Saya pernah melewati berbagai hal di depan umum dan juga secara private. Bagi saya yang penting, kamu harus tahu cara mencari keseimbangan di antaranya, menemukan apa yang membuat kamu merasa nyaman,” kata Joey.

Stylecaster.com

8. Lain lagi dengan Jacob yang mengatakan dirinya cenderung untuk mengabaikan orang-orang yang membicarakan kehidupan pribadinya. “Apa pun yang orang bicarakan, itu bukan urusan saya. Meski nama saya dilibatkan, hal itu tidak memengaruhi hidup saya,” kata Jacob.

Popsugar.com

Kerja bareng mantan ternyata bisa juga, ya, yang penting tetap profesional. Kalau kamu, sudah nonton belum The Kissing Booth 2. Share komentar kamu, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating