Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Pasangan Artis Hollywood yang Putus di Tahun 2019

Single lagi, deh.

Andhina Effendi

Kehidupan percintaan para selebriti Hollywood memang sudah menjadi konsumsi publik. Maka tak heran jika kabar pasangan artis yang putus pun jadi sorotan.

Berikut ini adalah daftar pasangan artis Hollywood yang mengalami putus cinta di tahun 2019.

1. Kylie Jenner dan Travis Scott memutuskan untuk break dari hubungan mereka. Kabar mengenai orang ketiga sempat disebut sebagai alasan mereka putus, namun Kylie menyebut itu semua hanya gosip. Dia dan Travis mengaku akan fokus pada anak mereka, Stormi.

stylecaster.com

2. Setelah putus (lagi) dari Zayn Malik pada awal tahun, Gigi Hadid sempat berkencan dengan Tyler Cameron, salah satu kontestan serial "The Bachelorette". Namun hanya berjalan beberapa bulan, keduanya dikabarkan putus.

hollywoodlife.com

3. Setelah lebih dari dua tahun menjalin hubungan dan sempat bertunangan, Lady Gaga dan Christian Carino memilih putus. Kabarnya, Christian terlalu cemburu dan bersikap posesif pada Gaga.

harpersbazaar.com

4. Setelah bercerai dari istrinya, Jenna Dewan, Channing Tatum menemukan cinta baru di diri Jessie J. Sayang saja hubungan asmara mereka hanya bertahan satu tahun. Mereka dikabarkan putus bulan Desember ini.

radaronline.com

5. Katie Holmes dan Jamie Foxx menjaga hubungan mereka jauh dari publik selama lebih dari lima tahun. Ketika akhirnya mereka mulai terbuka dan terlihat bersama-sama di depan umum, keduanya malah putus. Hiks!

elpais.com

6. Bukan hanya sang kakak, Gigi, yang mengalami putus cinta. Bella Hadid pun dikabarkan putus dari The Weeknd. Meski sempat diberitakan balikan lagi, keduanya mengaku mereka sudah putus dan tetap berteman.

starmagazine.com

7. Demi Lovato mengabarkan dirinya putus dari sang pacar, Austin Wilson, pada 20 Desember lalu. Demi mengatakan Austin adalah pria yang baik, namun keduanya terpaksa berpisah karena kesibukan masing-masing.

upnewsinfo.com

8. Kabar keretakan hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk sudah lama berhembus. Mereka ingin tetap bersama demi putri mereka, Lea De Seine, tapi mereka berdua mengaku tidak lagi bahagia. Pada bulan Juni, keduanya pun dikabarkan putus.

eonline.com

9. Pasangan yang juga menjadi pacar di serial TV "Riverdale", Lili Reinhart dan Cole Sprouse, dikabarkan putus setelah dua tahun pacaran. Meski begitu, keduanya tetap bersahabat.

stylecaster.com

10. Sahabat Lili Reinhart dan juga lawan mainnya di "Riverdale", Camila Mendes, dikabarkan putus dari Charles Melton, yang juga sama-sama membintangi serial TV tersebut.

eonline.com

11. Emma Roberts dan Evan Peters memutuskan pertunangan mereka pada bulan Maret lalu. Mereka telah menjalin hubungan selama hampir 7 tahun. Meski sempat bertunangan, hubungan mereka dipenuhi masalah dan dugaan kekerasan.

answersafrica.com

12. Hampir tidak ada orang yang tahu Rita Ora dan Andrew Garfield berpacaran, karena keduanya tak pernah ke acara publik bersama. Namun hanya beberapa bulan berpacaran, keduanya dikabarkan putus pada Maret 2019.

pagesix.com

13. Hubungan Khloe Kardashian dan pebasket Tristan Thompson memang tidak bisa dibilang mulus. Setelah rumor perselingkuhannya merebak sesaat sebelum Khloe melahirkan, kini Khloe dihadapkan oleh perselingkuhan Tristan dengan sahabat dekat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Mereka pun akhirnya putus.

etonline.com

14. Pemeran Captain Marvel, Brie Larson, putus dari Alex Greenwald, vokalis band Phantom Planet, padahal mereka sudah bertunangan selama 3 tahun.

yahoonews.com

15. Setelah 4 tahun bertunangan dan berpacaran lebih dari 5 tahun, Dylan Mcdermott dan Maggie Q memutuskan untuk berpisah.

yahoonews.com

Pasangan mana pun tentunya nggak mau memilih jalan putus, tapi siapa tahu itu adalah yang terbaik buat mereka. Semoga nanti menemukan cinta yang baru, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating