Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yeonjun ‘TXT’ dan Yunjin ‘Le Sserafim’ Dituduh Berkencan, Ini Buktinya

Gara-gara playlist Spotify!

Anatasia Anjani

Rumor kencan kembali muncul kepada idol K-Pop, kali ini kabar itu menghampiri Yeonjun ‘Tomorrow by Together’ dan Yunjin ‘Le Sserafim’. Kabar kencan keduanya muncul setelah seorang penggemar menemukan akun Spotify yang diduga milik Yunjin.

Username akun Spotify tersebut bernama ‘Yunny’, yang dicurigai milih Yunjin. Diketahui Yunny adalah nama panggilan dari Huh Yunjin. Di dalam playlist itu terdapat beberapa lagu yang dibagikan oleh Yunjin di media sosialnya.

Simak bukti selengkapnya berikut ini, ya, Bela!

1. Foto profil pada akun Spotify itu dicurigai milik Yunjin karena menggunakan ilustrasi yang sama persis seperti gambar yang digunakan dalam mv "I ≠ DOLL" yang baru dirilis.

Koreaboo

2. Beberapa lagu dalam playlist Yunny memiliki lagu-lagu yang sering diputar Yunjin. Mulai dari Niki hingga Harry Styles.

Instagram/ panncafe

3. Unggahan itu menuliskan bahwa playlist tersebut dibuat saat Yeonjun berambut biru dan ada tindikan pada bulan September 2022 lalu.

Koreaboo

4. Dalam foto profil akun Yunny, sosok laki-laki yang mengenakan hoodie dipercaya adalah Yeonjun dan perempuannya adalah Yunjin.

Koreaboo

5. Mulai dari anting hingga warna hoodie-nya sangat mirip dengan Yeonjun. Selain itu, Yunjin juga mengenakan anting yang sama seperti pada gambar foto profil.

Koreaboo

6. Nggak cuma itu, sang penulis unggahan juga menyertakan bukti video Yunjin dan Yeonjun dalam acara The Game Cateters. Di video itu terlihat Yeonjun ingin berada di belakang Yunjin, namun Kazuha nampak mendahuluinya.

Koreaboo

7. Pada akhirnya, baik Yunjin dan Yeonjun dapat bersebelahan dalam suatu segmen. Warganet menduga, Yeonjun mencoba mendekati Yunjin.

Koreaboo

8. Kabar kencan keduanya menarik perhatian YouTuber Sojang dan ia pun menggali petunjuk lebih lanjut. YouTuber itu menjelaskan bahwa Yeonjun dan Yunjin terlihat mengenakan pakaian yang serupa pada September lalu.

Berbagai sumber

9. Geram melihat rumor yang beredar, netizen Korea mengatakan bahwa rumor itu palsu. Mereka mengatakan akun Spotify itu hanya ada di screencap yang dibuat oleh international fans.

Berbagai sumber

10. Jadi bagaimana pendapat kalian mengenai kabar ini, Bela?

Berbagai sumber

IDN Media Channels

Latest from Dating