Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Song Joong Ki Mengaku Pacari Perempuan Inggris, Ini 6 Faktanya

Berkenalan dengan kekasihnya melalui seorang teman

Anatasia Anjani

Song Joong Ki baru saja menamatkan drama Korea hit Reborn Rich. Reborn Rich sendiri menjadi drama yang paling banyak diperbincangkan oleh warganet dan menjadi drama kabel tertinggi nomor dua mengalahkan Sky Castle.

Dalam penayangan episode terakhirnya pada Minggu (25/12/2022), Reborn Rich memperoleh rating nasional mencapai 30 persen. Sebelumnya, bukan kali pertama drama-drama yang diperankan Song Joong Ki memperoleh rating tertinggi. Dua drama sebelumnya yaitu Vincenzo dan Descendant of The Sun juga mengalami hal serupa.

Ngomong-ngomong soal Song Joong Ki, pemeran Vincenzo itu dirumorkan memiliki kekasih baru. Lantas, bagaimana faktanya? Yuk, simak faktanya berikut ini, Bela!

1. Kekasihnya berasal dari Inggris

Instagram/ hi_songjoongki

Tak perlu diungkap oleh Dispatch, Song Joong Ki mengatakan sendiri kepada News 1 jika saat ini dirinya menjalin hubungan dengan seorang non selebriti asal Inggris. Kekasihnya sendiri tidak memiliki hubungan apa pun dengan industri hiburan.

2. Telah berpacaran sejak Oktober

Instagram/ hi_songjoongki

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sempat dirumorkan berpacaran sejak Oktober 2022 lalu. Namun, seorang sumber mengatakan kepada JTBC bahwa Song Joong Ki dan kekasihnya telah berpacaran sejak Oktober.

"Bahkan, saat itu orang-orang di sekitarnya sudah mengetahui hubungan mereka," ungkap sumber tersebut.

3. Dikenalkan oleh temannya

Instagram/ hi_songjoongki

Mantan suami Song Hye Kyo itu mengatakan bahwa ia mengenal sang kekasih melalui seorang temannya. Ia juga menikmati waktu kencan dengan pacarnya di waktu senggang meskipun aktivitasnya sibuk.

4. Telah dikonfirmasi oleh agensinya

Instagram/ hi_songjoongki

Agensi yang menaungi Song Joong Ki, HighZium, mengatakan bahwa Song Joong Ki telah bertemu seorang perempuan dan keduanya saling menyukai.

“Kami harap kalian dapat melihat mereka dengan tatapan yang hangat. Tolong harap mengerti apabila kami tidak bisa memberikan informasi lain mengenai hubungan mereka. Kami akan sangat menghargai apabila penggemar tidak mempercayai rumor tak berdasar,” tulis HighZium.

Agensinya juga menjelaskan cinta Song Joong Ki tak membatasi negara dan bahasa. Selain itu juga muncul rumor kehamilan pacar Song Joong Ki, agensi merespons dengan enggan menanggapi rumor tersebut dan juga kabar pernikahannya.

5. Sang kekasih ikut menemani Song Joong Ki ke Singapura

Twitter/ sjkwings1985

Saat menghadiri jumpa pers Reborn Rich di Singapura, Song Joong Ki juga mengajak sang kekasih menemaninya. Beberapa penggemar juga melihat sosok perempuan itu berjalan bersama Song Joong Ki di bandara dan acara lainnya. Kekasihnya juga menemani Song Joong Ki untuk kembali pulang ke Korea.

6. Song Joong Ki juga mengenalkan kekasihnya kepada orang-orang

Instagram/ hi_songjoongki

Menurut pemaparan beberapa sumber, hubungan Song Joong Ki dan kekasihnya juga diketahui oleh para staf dan penggemar. Song Joong Ki tak malu-malu untuk mengungkapkan siapa sosok yang telah mengisi hatinya. Sosok kekasihnya juga disebut cerdas dan menghargai pekerjaan Song Joong Ki sebagai aktor.

Song Joong Ki juga mengatakan mereka biasa berkencan di dekat rumah. Ketika ada jadwal keluar negeri, sang kekasih juga setia menemani.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, Song Joong Ki pernah dirumorkan berpacaran dengan Park Bo Young. Keduanya diduga melakukan lovestagram di media sosial masing-masing. Namun, hal itu hanyalah rumor belaka yang tidak benar.

Nah, itulah fakta hubungan Song Joong Ki terbaru. Selamat, untuk Song Joong Ki, semoga selalu diberi kebahagiaan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating