Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anniversary ke-15, Intip Hubungan Asmara Para Member SNSD

Comeback yang terasa seperti flashback

Anatasia Anjani

Girls' Generation atau SNSD baru saja melakukan comeback dengan merilis lagu baru berjudul Forever One yang dirilis, Jumat (05/082022) lalu setelah 7 tahun hiatus. Comeback ini juga untuk merayakan anniversary grup yang ke 15 tahun--time flies so fast, ya, Bela!

Lewat lagu terbarunya itu, SNSD membuat para Sone (fans Girl Generation) terharu dan bahagia. Warganet juga memuji kecantikan para member yang tak lekang oleh waktu. Kalau kata pepatah sih, aged like fine wine, kamu setuju, nggak?

Nggak cuma comeback satu lagu saja, lho, karena mereka juga akan mengeluarkan full album ketujuh dengan 10 lagu di dalamnya.

Nah, bicara soal SNSD, selain kebersamaan antar member dan musiknya, salah satu hal yang juga bikin penasaran adalah kehidupan asmara masing-masing member. Simak di sini, yuk!

1. Taeyeon

dok. internet

Leader SNSD Taeyeon pernah berkencan dengan Baekhyun 'EXO' di tahun 2014. Mereka tidak mengungkapkan hubungannya ke publik dan akhirnya berhasil tertangkap oleh Dispatch.

Kabar kencan keduanya juga telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, namun hubungan main vocal di tiap group tersebut tidak bertahan lama. Mereka putus setelah setahun lebih berkencan.

Selain itu, pelantun lagu INVU itu juga pernah digosipkan berkencan dengan Ravi ‘VIXX’ selama satu tahun. Hubungan keduanya tersebar di tahun 2020, setelah salah satu reporter dari sebuah media mengatakan keduanya berkencan.

Namun sayangnya, kabar itu tidaklah benar, melalui agensi masing-masing, keduanya mengonfirmasi kalau mereka hanya rekan kerja.

2. Tiffany

Instagram.com/tiffanyyoungofficial

Kalau kamu fans KPop sejak generasi 2 pasti ingat dengan julukan Khunfany atau Nickhun Tiffany. Nichkhun ‘2 PM’ pernah menjalin hubungan asmara dengan Tiffany selama 4 bulan, namun keduanya telah dekat sejak lama.

Bahkan para fans kala itu menyebut mereka sebagai couple goals dan hubungannya pun juga mendapat restu dari penggemar.

3. Sunny

Allkpop

Sunny menjadi satu-satunya member yang tidak pernah ketahuan media saat menjalin hubungan asmara. Meskipun begitu, Sunny mengakui telah berkencan dengan beberapa selebriti di masa lalu.

Ia juga mengungkapkan tidak mudah menjalani kehidupan berkencan dengan sesama artis karena jadwal yang padat. Hubungan kencannya dengan sesama artis hanya bertahan tidak lebih dari setahun.

Sunny bercerita tipe idealnya adalah sosok yang bagus dalam bekerja, menurutnya tipe idealnya adalah Yim Jae Bom, Jo In Sung, dan Daniel Henney.

4. Yuri

Allkpop

Yuri pernah berkencan dengan atlet baseball Oh Seung Hwan di tahun 2014. Mereka tertangkap kamera saat sedang kencan menonton film Ode to My Father pada April 2015 lalu. Hubungan keduanya hanya bertahan selama 6 bulan setelah go public.

5. Hyoyeon

soompi.com

Hyoyeon berkencan dengan CEO dan penulis brand pemasaran global Kim Jun Hyung, keduanya terpaut usia 10 tahun. Pasangan ini bertemu pada akhir 2012 dan berkencan selama dua tahun.

Lucunya, pasangan ini pernah mengalami insiden April mop saat Kim Jun Hyung mengadakan pesta di rumahnya. Hyoyeon bercanda dengan mengatakan bahwa dia akan melompat dari apartemen. Saat Kim Jun Hyung mencoba menghentikannya, Hyoyeon memukul matanya.

Saking paniknya, pacarnya memanggil polisi untuk meminta bantuan untuk berjaga-jaga. Media kemudian melaporkan hal ini karena Hyoyeon diduga melakukan kekerasan dan peristiwa ini sempat menyebabkan kesalahpahaman besar.

6. Sooyoung

Kpopstarz

Nah, kalau ini, sih, pasangan yang paling ditunggu banget kabar baiknya. Sooyoung mengencani aktor Hospital Playlist Jung Kyung Ho selama hampir sembilan tahun. Hubungan keduanya jauh dari kabar miring, bahkan warganet menyebut Kyung Ho sangat mencintai Sooyoung.

Mereka juga sering menunjukkan kemesraannya saat berkencan, seperti berpelukan dan bergandungan tangan. Keduanya juga sering berkencan ke luar negeri seperti Amerika dan Eropa. Kita tunggu kabar baiknya, ya!

7. Yoona

instagram.com/yoona__lim

Idol yang dijuluki nation girlfriend Yoona pernah berpacaran dengan aktor drama Vagabond, Lee Seung Gi. Yoona juga menjadi member pertama yang mempublikasikan hubungannya kepada publik. Mereka berkencan dari bulan Oktober 2013 hungga Juli 2015.

Lucunya, Lee Sung Gi pernah menyebut Yoona sebagai tipe idealnya sebelum berkencan. Mereka juga saling menggoda saat memandu acara Strong Heart. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena kesibukan masing-masing.

8. Seohyun

instagram.com/seojuhyun_s

Sama seperti Sunny, Seohyun juga tidak pernah mengumbar kehidupan kencannya di masa lalu. Dalam acara Knowing Brother, ia mengakui telah berkencan dengan mantan selebriti. Ia mengaku sempat menangis saat mereka putus dan juga karena mantan kekasihnya itu pensiun dari dunia hiburan.

Di masa lalu, ia mengatakan tak peduli dengan tampilan laki-laki, tapi baru-baru ini maknae (anggota termuda) SNSD ini menyebutkan tipe idealnya adalah laki-laki dengan mata indah.

Itulah kehidupan romansa member SNSD, kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating