Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dua Lipa Berpacaran dengan Jack Harlow, Ini 5 Faktanya

Jack menuliskan lagu berjudul "Dua Lipa"

Anatasia Anjani

Setelah ketahuan berkencan dengan pengacara kondang, Trevor Noah, bulan Oktober lalu, Dua Lipa kini dikabarkan berpacaran dengan rapper, Jack Harlow. Sebelumnya, penyanyi itu menjalani hubungan yang cukup serius dengan adik dari Gigi Hadid, yaitu Anwar Hadid, tahun 2021 lalu.

Lantas, bagaimana fakta hubungan Dua Lipa dan Jack Harlow? Berikut adalah penjelasan lebih lanjutnya.

1. Berbeda 3 tahun

NME

Dua Lipa dan Jack Harlow terpaut 3 tahun dan pelantun lagu "Levitation" itu lebih tua dari Jack. Dua Lipa lahir pada tahun 1995, sedangkan Jack lahir pada tahun 1998.

2. Jack Harlow membuat lagu berjudul "Dua Lipa"

The Celeb Post

Awalnya, Jack Harlow terang-terangan mengaku sangat menyukai Dua Lipa. Ia lalu merilis lagu berjudul "Dua LipaI" di album terbarunya. Saat akan merilis albumnya, Harlow juga bercerita, ia melakukan video call untuk meminta restu Dua Lipa.

Ketika ditelepon Jack Harlow, Dua Lipa terlihat canggung, namun ia tetap merespons rapper tersebut dengan anggukan.  

3. Bertemu dalam sebuah acara

PinkVilla

Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara dari Variety Hitmakers Brunch di Los Angeles pada bulan November lalu. Menurut pemaparan seorang sumber, Dua Lipa sangat terpesona dengan rapper tersebut. Sejak saat itu, keduanya juga intens berkomunikasi.

“Jack sangat tertarik dengan Dua dan dia terus berusaha untuk mendekatinya secara romantis,” ujar seorang sumber.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Jack sampai terbang ke New York untuk menemui Dua Lipa seusai acara Z100 Jingle Ball pada Jumat (9/12/2022) lalu.

4. Terlihat berkencan bersama

People

Menurut laporan Page Six, Dua dan Jack juga ketahuan berkencan di sebuah restoran. Keduanya juga tidak ingin kencannya terlihat, mereka terlihat menyelinap melalui pintu masuk pribadi dan meninggalkan restoran secara terpisah.

Kerabat dekat Harlow mengatakan bahwa Jack berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hubungannya dengan Dua Lipa karena ia selalu menjadi penggemarnya.

“Dua Lipa, aku akan melakukan banyak hal ke depannya dengan dia selain berkolaborasi,” ujar Jack Harlow.

5. Dua Lipa sempat dirumorkan berkencan dengan Trevor Noah

People

Sebelum berpacaran dengan Jack Harlow, Dua Lipa sempat berkencan dengan pembawa acara, Trevor Noah. Keduanya tertangkap kamera berpelukan setelah makan malam di New York bulan September lalu.

Namun, menurut pemaparan seorang sumber, Dua dan Trevor hanya makan malam biasa setelah merekam podcast At Your Service.

“Dua dan Trevor belum berbicara lagi sejak saat itu,” kata seorang sumber.

Itulah fakta mengenai hubungan Dua Lipa dengan Jack Harlow. Semoga yang terbaik untuk keduanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating