Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akan Jadi Istri Seperti Apa Kamu? Cek dari Binatang yang Kamu Lihat

Singa atau angsa?

Amalia Azizah

Menikah merupakan suatu hal yang patut diperhitungkan dan menjadi satu hal yang didambakan sebagian besar perempuan. Mengingat menikah merupakan penyatuan dua kepala dan ego, nggak heran jika menikah banyak yang harus dipertimbangkan. Keduanya harus saling belajar beradaptasi satu sama lain.

Nah, Bela, karakter kita bisa dilihat dari jenis binatang yang kita pelihara, sukai, atau dari hal yang kita kenali pertama kali secara spontan. Hal tersebut dikarenakan berasal dari alam bawah sadar. Berkaitan dengan binatang yang pertama kali kamu lihat di atas, kira-kira akan menjadi seperti apa ya karaktermu jika menjadi istri kelak?

1. Singa

cndajin.com

Jika hewan yang pertama kamu lihat adalah singa, selamat! Kamu akan menjadi istri yang setia. Kamu selalu menjadi teman setia saat pasanganmu susah dan senang. Kamu juga memiliki karakter yang kuat dan tipe yang tegar, sama seperti singa betina.

2. Kuda

pinterest.com

Jika hewan yang pertama kali kamu lihat adalah kuda, kamu adalah tipe istri yang membuat semuanya terjadi. Bagi lingkunganmu, kamu yang membuat koneksi sosial dan aktif. Tetapi jangan salah, sebetulnya kamu nggak bisa melakukannya sama sekali kalau bukan karena dukungan dari suami tercintamu di balik layar.

3. Kucing

pinterest.com

Jika kucing adalah hewan yang pertama kali kamu lihat,  kamu akan menjadi tipe istri yang menciptakan rumah yang nyaman. Kamu ingin semua orang yang datang ke dalam rumahmu merasa nyaman dan aman sampai suami dan anak-anakmu sangat betah di rumah. Bahkan bisa jadi rumahmu dijadikan tempat berkumpul teman-teman baik suami ataupun anakmu.

4. Angsa

pinterest.com

Jika  angsa adalah hewan yang pertama kali kamu lihat, kamu akan menjadi tipe istri yang bangga menjaga penampilan. Kamu membiarkan pasanganmu mengambil risiko ketika turun ke bisnis. Tapi kamu juga memiliki peran dalam mengatur bisnis bersama pasanganmu agar berjalan seperti semestinya.

5. Anjing

pinterest.com

Jika hewan yang pertama kali kamu lihat adalah  anjing,  kamu akan menjadi tipe istri yang selalu siap untuk petualangan! Kamu sangat senang sekali bertualang dan haus akan pengalaman.

Bagi kebanyakan orang yang setelah menikah memilih banyak diam di rumah. Berbeda denganmu, kamu membawa kesenangan, gairah, dan pengalaman baru dalam pernikahanmu.

IDN Media Channels

Latest from Dating