Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Pacaran Ayla Dimitri, Content Creator yang Menginspirasi

Sudah tahu siapa pacarnya?

Amalia Azizah

Ayla Dimitri dikenal sebagi content creator yang nggak pernah kehabisan ide. Ada saja ide unik khususnya saat membuat konten Instagram. Lihat saja punggahan di Instagramnya yang berisi foto-foto yang nggak biasa dan khas.

Perempuan kelahiran 2 September 1987 ini selain dikenal sebagai content creator, ia juga dikenal sebagai fashion stylist. Awal kariernya dimulai sebagai fashion editor  dan fashion writer  beberapa majalah seperti Elle Indonesia.

Foto-foto di Instagramnya bukan hanya banyak memberikan inspirasi fashion, Ayla juga kerap membagikan kegiatan sehari-harinya termasuk saat bersama kekasihnya Rama Devara Sofyar. Yuk intip bagaimana gaya pacaran mereka.

1. Wisata kuliner bareng

instagram.com/ayladimitri

Makan bersama merupakan salah satu cara mengenal pasangan masing-masing. Seperti yang sering dilakukan Ayla dan kekasihnya. Mereka kerap kali wisata kuliner bersama ke tempat-tempat yang populer. Bahkan ketika kuliner, nggak jarang pasangan ini bersama menyelesaikan tantangan yang tengah diadakan oleh tempat kuliner yang mereka kunjungi.

2. Traveling

instagram.com/ayladimitri

Beberapa kali Ayla dan Rama berkeliling Indonesia. Kedua pasangan ini sangat menyukai alam terbuka serta pantai. Melihat dari unggahan yang dibagikan keduanya, kerap berlibur ke daerah-daerah yang masih kental adat dan budayanya. Dengan traveling ke tempat yang masih kental budaya banyak mengajarkan hal-hal baru dan keragaman budaya Indonesia. Dengan demikian, keduanya jadi semakin cinta Indonesia. Liburannya nggak harus ke luar negeri ya, Bela.

3. Menghadiri undangan

instagram.com/ayladimitri

Salah satu hal yang bisa dibanggakan memiliki pasangan adalah saat pergi ke undangan pernikahan teman. Ayla dan pasangannya pun sering pergi menghadiri pesta pernikahan atau undangan lainnya bersama. Pasangan ini tampak kompak ya, Bela.

4. Wisata edukasi

instagram.com/ayladimitri

Salah satu kegiatan yang menginspirasi adalah tempat yang didatangi untuk berkencan nggak hanya tempat makan atau bioskop saja. Keduanya sangat suka pergi ke tempat bersejarah atau tempat berseni seperti museum atau galeri. Ayla menjelaskan pada caption Instagramnya bahwa salah satu hal yang pasangan ini sukai adalah mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Karena dari sejarah kita bisa belajar banyak hal. Dari karya seni pun kita bisa belajar dan lebih terbuka.

5. Merayakan ulang tahun keluarga terkasih bersama

instagram.com/ayladimitri

Sama seperti pasangan pada umumnya yang sudah saling mengenal dan dekat dengan keluarga masing-masing. Rama nggak canggung lagi menghadiri acara perayaan ulang tahun ayahnya Ayla. Bahkan tampak seperti sudah menjadi bagian dari keluarga Ayla. Hal tersebut membuktikan bahwa hubungan keduanya sudah saling terbuka tentang keluarga.

IDN Media Channels

Latest from Dating